Selain Menghadiri Musda Golkar X Menpora RI Meninjau Pembangunan GOR Natuna

532

WARTAKEPRI.CO.ID – Politisi Partai Golkar Zainuddin Amali, juga merupakan Menteri Pemuda dan Olahraga direncanakan hadir pada Musyawarah Daerah (Musda) Golkar Provinsi Kepri ke X di Natuna, 2-4 Maret 2020.

Wakil Bupati Natuna Hj Ngesti Yuni Suprapti yang juga Ketua DPD II Golkar Natuna mengatakan, Musda Golkar akan dibuka oleh Rumkono utusan dari DPP partai.

“Insya Allah, pak Menpora dijadwalkan mengelar pertemuan bersama tokoh masyarakat Natuna di Kantor Bupati Natuna dan dilanjutkan dengan makan siang bersama,” sebut Ngesti.

Kehadiran Menprora selain agenda partai, sosok menteri kelahir Gorontalo itu, akan meninjauan pembangunan GOR Gelangang olah raga, serta dilanjutkan pembukaan Sepak bola GALATAMA CUP II di lapangan serindit, Senin (02/03) siang.

Ngesti menjelaskan, Pada Selasa pagi, Menpora bersama rombongan warga masyarakat Natuna akan melaksanakan kegiatan senam bersama dilanjutkan gotongroyong di pantai piwang.

“Kita bersama sama warga kota Ranai laksanakan Goro di pantai Piwang dan ada pembagian dorprize juga lho,” sebutnya.

Kehadiran rombongan Menpora RI Zainudin Amali ke Pulau Natuna esok Pagi akan didampingi Gubernur Kepri Isdianto dan Bupati Natuna H. A. Hamid Rizal disambut Wakil Bupati Natuna Anggota DPRD serta seluruh kader simpatisan Golkar di 15 Kecamatan Natuna. (Rky)

Honda Capella

FANINDO