Tidak Ada Yang Mendaftar, Jadi Rajagukguk Resmi Calon Tunggal Ketua Kadin Batam

Kadin Batam Jadi Rajagukguk

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Kamar Dagang Industri (Kadin) kota Batam Pada hari ini Kamis (12/3/2020) sore, melakukan konferensi pers dalam rangka penyampaian terkait penutupan pendaftaran calon pimpinan kadin Batam.

“Yang mana sesuai dengan aturan ditetapkan bahwa, agenda pendaftaran bakal calon ketua Kadin Batam hingga kini belum ada yang mendaftar, selain dari Jadi Rajagukguk. Artinya untuk calon sendiri hanya tunggal tanpa ada lawan,”kata James Simare Mare, Ketua Steering Committee (SC) Kadin Batam.

Dikatakannya, Sebelum pelantikan dimulai akan dilaksanakan dialog dengan Tema” Bersatu Batam Maju, subtema “Omnibus Law membangun ekosistem dan struktur ekonomi yang produktif mandiri berdaya saing”

PKP EXPO

“Dengan pelaksanaan musyawarah kota (Muskot) Kadin Batam ke 7, dengan hasilnya yakni calon tunggal, maka akan dilaksanakan pada 19 Maret 2020 pelantikan di Hotel Harmoni One.

Dimana pada hari ini kita mengumumkan terkait penutupan pendaftaran bakal calon ketua Kadin. Setelah dilakukan seleksi penerimaan akhirnya hari ini, hanya satu calon yang mendaftar.

“Disini kami sampaikan pendaftaran sudah ditutup, sehingga hasilnya itu hanya satu calon tunggal yakni Jadi Rajagukguk,”ucap James.

Disampaikannya lagi, pada saat pendaftaran, kita telah umumkan ke publik, bahwasanya pendaftaran telah dibuka, namun tidak ada yang lain mau mendaftar hanya satu orang saja.

“Selanjutnya, setelah kita lakukan pengecekan berkas dan dinyatakan lengkap, maka hasilnya akan disampaikan ke pimpinan Kadin,”ungkap James.

Sedangkan untuk ketua OC Kadin Batam menambahkan, kami selaku pelaksana telah mulai proses. Mulai dari pelaksanaan Muskot, hingga sampai pelaksanaan pelantikan,”sebutnya.

Selain itu, lanjut dia direncanakan pada acara dialog nanti, akan hadir Menteri BUMN, Menteri Pariwisata, Sandiaga Uno, dan Ebiet G. Ade dan banyak lagi pejabat lainnya. acara pelantikan dan dialog Kadin Batam nanti pada 19 Maret 2020.(*)

Tulisan: Taufik Chan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG