Pengendara Motor Tewas Terbakar Setelah Terjepit Diantara Dua Truk Tanah di Karimun – WartaKepri.co.id
3,732 views

Pengendara Motor Tewas Terbakar Setelah Terjepit Diantara Dua Truk Tanah di Karimun





WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Kecelakaan lalu lintas kembali memakan korban jiwa. Musibah yang terjadi di jalan lintas pelabuhan Roll On Roll Out (Roro), Parit Rempak, Kelurahan Sungai Raya, Kecamatan Meral, Sabtu (14/3/2020). Kecelakaan maut yang terjadi pukul 15.20 WIB tersebut mengakibatkan sebuah sepeda motor terbakar dan pengendaranya tewas seketika lokasi kejadian.

Diketahui pengendara sepeda motor yang diduga bertabrakan dengan truk jenis lori memuat tanah untuk penimbunan PT.Grace Rich Marine, dan terseret sejauh puluhan meter.

“Akibat asap tebal kebakaran lahan dengan jarak pandang hanya 3 meter, saya kurangi kecepatan dan saya hidupkan lampu semuanya, tanpa sepengetahuan tiba-tiba saja terdapat sebuah kendaraan sepeda motor yang melintas di belakang truk (lori) juga, jadi pas di tengah-tengah antara truk yang saya kemudikan dan truk yang berada di depan sepeda motor tersebut,” terang Suwandi (29) supir truk yang juga terluka parah pada bagian Kedua kakinya yang kini masih dirawat secara intensif di ruang Unit Gawat Darurat (UGD) RSUD HM. Sani Tanjungbalai Karimun.

Dikatakan Suwandi, sehingga dirinya tidak dapat menghindari sepeda motor tersebut, dan akhirnya truk (lori) yang dikendarainya menabrak hingga terseret sejauh kurang lebih puluhan meter hingga terbakar.

“Terhimpit dengan truk lori yang di depannya, jadi posisi motor tersebut pas berada di tengah-tengah, dan diduga sumber api berasal dari motor tersebut,” kata pria warga Desa Pangke RT/RW 04/03, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau.

Hingga saat ini Polisi masih terus berupaya melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), guna mengetahui penyebab pastinya peristiwa naas yang menelan korban tersebut. Kini jenazah korban sudah di bawa ke ruang pemulasaran jenazah RSUD HM. Sani Karimun.(*)

Reporter : Aziz Maulana



PKP DREAMLAND
FANINDO
WIRARAJA
DEWAN PERS WARTAKEPRI

Pendapat Anda

3,732 views