Nenek Aminah Berkaca Kaca Terima Paket Sembako dari Polsek Palmatak Anambas – WartaKepri.co.id
239 views

Nenek Aminah Berkaca Kaca Terima Paket Sembako dari Polsek Palmatak Anambas





WARTEKEPRI.co.id, ANAMBAS – Polsek Palmatak Polres Kepulauan Anambas sambangi Aminah Janda Tua (98) di Desa Putik Kecamatan Palmatak Kabupaten Kepulauan Anambas dalam acara Jum’at Berkah yang setiap hari Jum’at nya terus dilakukan oleh Polsek, maupun Polres.

Aminah (98) yang tinggal bersama anak kandungnya, Mahdilam (68) sampai saat ini belum pernah berkeluarga yang beralamat di dusun peragi RT. 11/RW. 6 desa Putik. Kec Palmatak. Kab kepulauan Anambas jadi kegiatan Bakti Sosial Jum’at Berkah Polsek Palmatak.

Iptu M. Arsha S.I.K Kapolsek Palmatak pimpin langsung Jum’at Berkah ke kediaman keluarga Aminah dan Mahdilam tersebut, selain itu Iptu Arsha SIK yang di dampingi oleh Anggotanya Bripka Dyan Juhanri, serta Bripka Yanto dan beberapa Staf Polsek Palmatak mendatangi rumah Janda Tua tersebut.

Iptu M. Arsha S.I.K mengatakan bahwa dalam kesempatan ini dirinya dan rekan rekan dari Polsek Palmatak sengaja datang kerumah ibu memberikan sedikit banyak bantuan semoga dapat membantu meringankan beban ibu sekeluarga, mohon diterima ya Bu.

Selain itu dia juga mengatakan bahwa dalam kesempatan ini saya memberikan informasi/himbauan tentang situasi yang lagi hangat yaitu tentang Corona covid-19, yang mana kita agar mengurangi aktivitas berkumpul ditempat keramaian guna antisipasi penyebaran virus Covid-19 ditengah masyarakat dan budayakan hidup bersih, dengan sering mencuci tangan.

Nenek Aminah terharu dan ucapkan terima kasih atas kedatangan polisi dari Polsek Palmatak yang sudi datang kekediamannya.

” Kami yang tidak kami sangka sangka, semoga apa yang telah diberikan kepada kami sekeluarga dibalas oleh Allah SWT, dan semoga POLRI semakin di cintai masyarakat,” ucapnya sambil berkaca kaca seakan ingin mengeluarkan Air mata, dengan apa yang diterimanya dari Polsek Palmatak.(Rama).



PKP DREAMLAND
FANINDO
WIRARAJA
DEWAN PERS WARTAKEPRI

Pendapat Anda

239 views