Sinergitas POLRI TNI bersama Masyarakat, Cegah Covid-19, Lakukan Kerja Bakti Bersama

861

Wartakepri.co.id, Anambas – TNI-Polri (Polsek, Koramil, Posal) bersama Masyarakat Kelurahan Letung lakukan Kerja Bakti bersama Dalam Rangka Pencegahan Penyebarana Covid-19 di wilayah Kecamatan Jemaja, Kabupaten Kepulauan Anambas, Jum’at, 20/3/2020.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh AKP Feri Kuswanto (Kapolsek Jemaja), dan dihadiri oleh Kapten (Chb) Dede Tri Hariyanto (Danramil 04 Letung), Ipda Rabul Yamin (Waka Polsek Jemaja), Letda A. Rochman (Danposal Letung), H. Abdul Gafar (Pengurus Masjid Al-Kausar), dan diikuti personil 12 orang (Polri), 9 orang (Koramil), 4 orang (Posal) dan 17 orang Masyarakat Letung turut andil dalam Kerja bakti bersama.

AKP Feri Kuswanto Kapolsek Jemaja mengatakan bahwa, Kerja Bakti bersama tersebut bertujuan untuk mencegah terjadinya Penyebaran Wabah Virus Corona di wilayah Kecamatan Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas, kemudian mensterilkan Tempat Ibadah dan lokasi sekitar area tempat ibadah/Masjid Kelurahan Letung Kecamatan Jemaja.

Selain itu langkah langkah antisipasi penyebaran virus corona yang dilakukan Polsek, Koramil, Posal dan masyarakat Letung yakni melakukan kerja bakti untuk menjaga kebersihan di lingkungan kerja, tempat umum, masjid dan di tempat-tempat lainnya dan kegiatan tersebut sudah dilakukan dari kemarin.ucapnya.

Pihaknya juga menyediakan tempat cuci tangan dan Handsanitizer di lokasi-lokasi pelayanan lingkungan Masjid Al-Kausar dan Polsek Jemaja, kemudian pihaknya juga gencar melakukan sosialisasi tentang bahaya corona kepada masyarakat melalui media sosial, mendatangi sekolah-sekolah dan tempat-tempat berkumpulnya masyarakat, untuk mengecek dan menjaga kesehatan kondisi tubuh dengan melakukan senam kesehatan bersama setiap apel pagi.pesannya.(Rama).

Honda Capella

FANINDO