Tiba dari Jakarta 11 Mahasiswa Asal Desa Teluk Siantan Dikarantina di SMP 1 Air Nangak Anambas – WartaKepri
621 views

Tiba dari Jakarta 11 Mahasiswa Asal Desa Teluk Siantan Dikarantina di SMP 1 Air Nangak Anambas

PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Sebanyak 11 orang mahasiswa Asal Desa Teluk Siantan di Karantina, di SMP 1 Air Nangak, Kecamatan Siantan Tengah, Kabupaten Kepulauan Anambas, usai melakukan perjalanan dari Jakarta, Tanjungpinang hingga tiba di Anambas dengan menggunakan Kapal KM Bukit Raya, Minggu (29/3/2020).

Mahasiswa yang baru tiba tersebut, rata rata mengenyam pendidikan Strata Satu (S1) ada yang di Jakarta, Bintan dan juga Tanjungpinang. Rombongan Mahasiswa tiba di pelabuhan tepat pukul 9.30 wib, dan di sambut Kepala Desa dan Tim relawan pencegahan COVID- 19, Kabupaten Kepulauan Anambas.

Kepala Desa Ismaya Lokadi mengatakan, hal tersebut sebagai upaya antisipasi untuk mencegah penyebaran Covid -19 diwilayahnya yaitu Desa Teluk Siantan.

“Mahasiswa yang baru pulang dari luar memang sangat rentan terhadap virus Covid-19 karena riwayat perjalanan yang cukup jauh, kita lakukan pengkarantinaan ini semata-mata untuk menjaga keselamatan bersama. setelah dilakukan pemeriksaan secara intensif dan pengecekan kita akan arahkan di sekolah SMP 1 yang ada di Air Nangak, Desa Teluk Siantan ” Ucap Ismaya.

Ia juga mengabarkan bahwa masih ada beberapa mahasiswa dan mahasiswi lagi yang akan datang ke Desa teluk siantan, dan akan dikarantina juga, tutupnya (Rama)

Komentar Anda



FANINDO
DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKO BATAM
DPRD ANAMBAS
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
DPRD KARIMUN
PEMKAB KARIMUN
DPRD LINGGA
PEMKAB LINGGA