Anggota DPRD Bintan Arwan Bersama Kades Pengusaha dan Warga Gelar Semprot Disinfektan di Desa Kelong

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Wabah Covid-19 sudah melanda hampir di seluruh Dunia, hal itu juga dirasakan oleh negara Indonesia, untuk mengantisipasi terjadinya penyebaran Covid-19 di Wilayah Kabupaten Bintan, tepatnya di Kecamatan Bintan Pesisir, Desa Kelong Kabupaten Bintan, Anggota DPRD Bintan Dapil 2 Bintan Pesisir berjibaku bersama Camat, Kades, Puskesmas, serta masyarakat menyemprotkan cairan Disinfectant di sepanjang jalan yang ada di Desa Kelong, Senin (30/3/2020).

Arwan Anggota DPRD Kabupaten Bintan saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan tersebut adalah bentuk kepedulian terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar, mengingat Wabah Covid-19 sangat mengancam nyawa orang di mana mana.

“Saya bersama sama Camat, Kades, Puskesmas, Pengusaha, dan masyarakat memiliki ide untuk bersama sama perduli dengan lingkungan, untuk mengantisipasi terjadinya penyebaran Virus Corona (Covid-19),” ucapnya.

“Selain itu kita juga berharap supaya terhindar dari virus ini serta memberikan pemahaman kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dan mencegah lebih baik dari pada mengobati,” tutur Arwan.

Untuk Rute nya sekeliling kampung kita saja yaitu Desa Kelong Kecamatan Bintan Pesisir Kabupaten Bintan, dan wacananya kita akan agendakan seminggu 2 kali penyemprotan cairan Disinfectant ke rumah warga, dan jalan jalan.

” Saya berserta Kepala Desa, Camat, RT/RW tokoh masyarakat dan pihak pengusaha Alie (40) yang akrap dipanggil Sotong yang benar benar peduli dengan pencegahan virus Corona ini, kami juga menghimbau agar tetap waspada, lebih baik dirumah saja dari pada keluyuran diluar, mari kita putus mata rantai penyebaran Covid-19 di Desa Kelong Kecamatan Bintan Pesisir,” tutupnya.(Rama).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG