Cegah Covid-19, Fraksi Golkar di DPRD Batam Dampingi DPD Golkar Kepri Serahkan APD ke Rumah Sakit

WARTAKEPRI.co.id, BATAM–Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) kota Batam Ruslan Ali Wasyim mengapresiasi jajaran kader partai yang telah bahu membahu dalam membagikan Alat Pelindung Diri (APD) kepada empat rumah sakit yang ada di Batam.

“Semua ini berkat kebersamaan dari para kader yang telah semangat dalam partisipasinya terhadap penanganan Covid-19 ini,”kata Ruslan,ketua DPD Golkar Batam, didampingi Ketua Komisi IV DPRD Batam Ides Madri Selasa (7/4/2020) di kantor Golkar Batam.

PKP EXPO

Menurut dia, hari ini kita secara serentak bersama pengurus partai golkar kepri membagikan alat pelindung diri (APD) untuk empat rumah sakit yang ada di Batam.

“Keempat rumah sakit tersebut yakni, Rumah Sakit Elizabeth Batam kota, Rumah Sakit Budi Kemuliaan, Rumah Sakit Graha Hermin, Rumah Sakit Aini Batu Aji,”tuturnya.

Ia menyebut, pemberian bantuan APD ini, secara gratis untuk rumah sakit yang mana saat ini yang sangat membutuhkan untuk seluruh kepulauan Riau dalam upaya antisipasi virus Corona atau Covid-19.

“Kita terus lakukan ini hingga. Bahkan juga sebelumnya sudah ada kita serahkan sembako untuk warga yang membutuhkan. Ini akan terus berlanjut sampai corona selesai,”sebutnya.

Semua ini berkat dukungan semua kalangan simpatisan partai golkar yang mau berbagi untuk masyarakat banyak untuk pencegahan Covid-19 dengan memberikan kebutuhan untuk masyarakat kepri,”terangnya.

Ruslan berharap dengan bantuan ini, setidaknya memberikan sudah menjadi bagian dari pencegaahan Covid-19 di Batam.(*)

Kiriman : Taufik Chan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24