Hore… Desa Batu Belah Sudah dialiri Listrik oleh ULP Anambas

135
WartaKepri - Desa Batu Belah dialiri Listrik oleh ULP Anambas
WartaKepri - Desa Batu Belah dialiri Listrik oleh ULP Anambas

Wartakepri.co.id, Anambas – Desa Batu Belah yang berada di Kecamatan Siantan Timur Kabupaten Kepulauan Anambas akhirnya bisa merasakan listrik PLN, dengan hadirnya listrik tentu dapat juga meningkatkan perekonomian masyarakat Desa Batu Belah. Hadirnya listrik di Desa Batu Belah sesuai dengan salah satu program pemerintah yang dilaksanakan PLN.

Sampai saat ini pihak PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) sudah ada50 pelanggan, sudah dalam keadaan menyala dan akan terus bertambah lagi seiring berjalannya waktu.

Kades Batu Belah, Babandi mengucapkan terima kasih kepada PLN ULP Anambas. “harapan masyarakat kepada PLN ULP Anambas sebelum memasuki bulan ramadhan, listrik sudah dapat menyala, dan PLN telah memenuhi harapan dari masyarakat” kata Kepala Desa Batu Belah.

Kepala PLN ULP Anambas, Hendrico mengatakan, dengan adanya listrik di desa batu belah semoga dapat mendukung kegiatan perekonomian serta meningkatkan kesejahteraan masyakat di Desa tersebut, Listrik untuk kehidupan yang lebih baik demi Indonesia maju. (Rama)

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PKPONLINE PKP DREAMLAND