Diduga Teledor, Galian Bekas Pondasi Ruko Menyebabkan Seorang Bocah Tewas di Meral Karimun – WartaKepri
378 views

Diduga Teledor, Galian Bekas Pondasi Ruko Menyebabkan Seorang Bocah Tewas di Meral Karimun

Diduga Teledor, Galian Bekas Pondasi Ruko Menyebabkan Seorang Bocah Tewas di Meral Karimun. Foto Aziz Maulana

PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Seorang bocah warga RT 001, RW 001, Kelurahan Baran Barat Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau ditemukan tewas tenggelam di kolam bekas galian yang berjarak hanya 10 meter dari rumahnya, Selasa (7/4/2020).

Saat dikonfirmasi WARTAKEPRI.co.id terkait kejadian naas tersebut, Kapolsek Meral AKP Doddy Santosa Putra membenarkan diwilayah hukumnya telah meninggal bocah berinisial AS berusia satu tahun 11 bulan.

“Iya benar telah tewas bocah berjenis kelamin laki-laki berusia setahun 11 bulan, pasangan suami istri dari Arifin (36) dan Rasmaniar (34),” terang Kapolsek Meral AKP Doddy Santosa Putra.

Lebih lanjut, Kapolsek menyebut kronologis kejadian pada hari Selasa, tanggal 07 April 2020 sekira pukul 13.00 WIB. Ayah korban Arifin hendak pergi keluar rumah untuk memperbaik handphone, dan tidak sengaja lupa menutup pintu pagar rumah. Karena pagar tidak terkunci, bocah malang tersebut akhirnya keluar dari rumah dan bermain di luar rumah.

“Setengah jam kemudian, Ibu korban Rasmaniar selesai mandi dan mencari korban di dalam rumahnya, karena tidak ditemukan, ibu korban keluar dan mencari di luar rumah, lalu melihat korban sudah dalam kondisi tewas mengapung di kolam bekas galian pondasi ruko milik Acua yang berjarak sekitar 10 Meter dari rumah Korban,” pungkasnya.

Dikatakannya, ibu korban segera mengangkat dan membawa Korban ke dalam rumah, namun nyawa korban sudah tidak dapat ditolong lagi dan meninggal dunia.

“Kemudian Tim Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (Inafis) Polres Karimun bersama anggota piket Polsek Meral mendatangi TKP, untuk dilakukan pengusutan lebih lanjut,” imbuhnya.

Pihak keluarga korban sendiri telah membuat surat pernyataan penolakan Autopsi.(*)

Repoter : Aziz Maulana

Komentar Anda



FANINDO
DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKO BATAM
DPRD ANAMBAS
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
DPRD KARIMUN
PEMKAB KARIMUN
DPRD LINGGA
PEMKAB LINGGA