Polsek Tebing Karimun Bagi 30 Paket Sembako ke Warga dari Rumah ke Rumah



WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Guna meringankan beban masyarakat di wilayah Kecamatan Tebing, Jajaran Polsek Tebing, Polres Karimun pada Kamis (16/4/2020), menggelar Operasi Aman Nusa II dengan mendatangi lokasi secara door to door, dari rumah ke rumah warga masyarakat yang tidak mampu dengan berpenghasilan rendah dampak dari Coronavirus Desiase (COVID-19).

Pada pelaksanaan kegiatan bakti sosial yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Tebing AKP Fian Agung Wibowo, beserta anggota Polsek Tebing, Kanit Binmas Polsek Tebing Ipda Zulmi S, Kapolsubsektor Desa Pongkar Aiptu Syarifuddin, Bhabinkamtibmas Kelurajan Pamak
Bripka Fachrurozi, Bhabinkamtibmas Desa Pongkar Bripka Irwanto serta PNS Polsek Tebing Pengatur Heri Saptono, yang dipusatkan di Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau tersebut, sebanyak 30 paket sembako dibagikan secara merata.

Paket sembako yang diberikan kepada warga masyarakat yang membutuhkan tersebut, diantaranya berupa beras, gula pasir, Mie instan, minyak sayur serta teh dalam kemasan.

Honda Capella

“Kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian jajaran Polsek Tebing, untuk membantu meringankan beban masyarakat diwilayah Kecamatan Tebing, yang berdampak pada melemahnya perekonomian yang diakibatkan penyebaran wabah COVID-19, khususnya diwilayah Kecamatan Tebing,” terang Kapolsek Tebing AKP Fian Agung Wibowo.

Dengan kegiatan ini, dirinya juga mengimbau agar tetap mengingatkan kepada warga masyarakat Kecamatan Tebing, agar dapat jaga selalu menjaga jarak (Social Distancing) maupun Phycal Distancing, serta mewajibkan menggunakan masker pada saat keluar rumah, guna melindungi diri dari penyebaran Virus Corona.

“Dengan kegiatan, ini kita harapkan sekiranya agar dapat membawa manfaat untuk meringankan beban hidup warga terdampak COVID-19, sekaligus tetap dapat bersama-sama menjaga jarak atau physical distancing untuk menghindari penyebaran covid-19 sebagaimana imbauan pemerintah,” imbuhnya.

Reporter : Aziz Maulana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News