Musisi Tompi Benarkan Musisi Glenn Fredly Meninggal Dunia – WartaKepri
411 views

Musisi Tompi Benarkan Musisi Glenn Fredly Meninggal Dunia

Glenn Fredly Foto Kompasiana

PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id, JAKARTA – Penyanyi Glenn Fredly meninggal dunia, Rabu (8/4/2020). Kabar duka berpulangnya Glenn Fredly dibenarkan oleh rekan sesama musisi, Teuku Adifitrian atau Tompi.

“Telah berpulang saudara kami, Glenn friedly, malam ini. Mohon dimaafkan semua salahnya. Dia yang selalu hadir menggerakkan kita semua,” tulis Tompi melalui pesan WhatsApp kepada Kompas.com, Rabu malam.

Kabar meninggalnya Glenn Fredly juga dibenarkan personel grup band HIVI! Febrian Nindyo. Bung Glenn Orang Baik, Musisi Panutan “Betul ( Glenn Fredly meninggal dunia),” katanya saat dihubungi wartawan.

Glenn Fredly meninggal dunia pada usia 44 tahun. Hingga pukul 20.00, belum diketahui pasti penyebab meninggalnya Glenn Fredly. Glenn Fredly merupakan salah satu musisi terbaik Tanah Air.

Karya-karyanya telah menghiasi belantika musik sejak tahun 90-an. Beberapa karyanya yang populer yaitu lagu-lagu dari album Selamat Pagi, Dunia!, seperti lagu “Januari”, “Akhir Cerita Cinta”, dan “Terpesona”.

Glenn diketahui baru saja dikaruniai seorang bayi perempuan dari pernikahannya dengan Mutia Ayu. Glenn Fredly dan Mutia Ayu menikah. Setelah kabar ini diketahui, laman Instagram Glenn Fredly juga langsung dibanjiri ucapan duka dari para rekan artis hingga warganet.

Ucapan Duka dari Kolega

Para musisi, sahabat, serta warganet segera membanjiri media sosial dengan berbagai ucapan belasungkawa. Banyak yang masih tidak percaya, karena Glenn mengembuskan napas terakhir di usia yang terbilang muda, yakni 44 tahun.

“Rest in love, dear Om @GlennFredly. Tenang ya Om Glenn disana. Terima kasih untuk semua karya yang juga sudah ikut membentukku sampai sekarang ini. Gone too soon. Masih shock dan ngga percaya,” tulis penyanyi Vidi Aldiano di Twitter, Rabu (8/4).

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai penyebab meninggalnya Glenn, maupun detail mengenai rumah duka dan waktu pemakaman. Glenn meninggalkan seorang istri, Mutia Ayu, serta seorang putri bernama Gewa yang berusia 40 hari.

“Ketika Gewa sudah dewasa nanti dan mengerti, Gewa pasti akan berkata “Gewa bangga menjadi anak perempuan ayah”. Tuhan selalu jaga kami. I love you @glennfredly309,” tulis sang istri, Mutia Ayu, di akun Instagram pribadinya.

Keterangan tersebut disematkan pada foto yang menampilkan Glenn memeluk Mutia dengan mesra. Publikasi momen demikian segera menarik perhatian karena Glenn dan istrinya cukup jarang unjuk kemesraan.

Unggahan tersebut semula dibuat Mutia untuk mengenang 40 hari pascamelahirkan, seperti tertulis pada tagar. Begitu kabar duka mengenai berpulangnya Glenn merebak, para sahabat Mutia segera berkomentar dengan ucapan dan doa.

Salah satunya adalah akun @sasshacarissa yang menulis di kolom komentar, “Deepest condolences for your loss. You are a strong woman, Ay. Tetap kuat untuk Gewa ya”.(*)

Sumber : Kompas.com/Republika.com

Mengenang dan Karier Musisi Glenn Fredly yang Meninggal Karena Radang Selaput Otak

Komentar Anda



FANINDO
DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKO BATAM
DPRD ANAMBAS
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
DPRD KARIMUN
PEMKAB KARIMUN
DPRD LINGGA
PEMKAB LINGGA