Kronoligis Pengendara Motor Diseruduk Lori dan Akibatnya Pengendara Sekarat di Meral Karimun – WartaKepri
1,160 views

Kronoligis Pengendara Motor Diseruduk Lori dan Akibatnya Pengendara Sekarat di Meral Karimun

Kronoligi Dua Pengendara Motor Diseruduk Lori, Akibatnya Pengendara Sekarat Lori Ringsek

PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Kecelakaan tak terelakan kembali terjadi di jalan Simpang empat pos IV, PT. Pacific, yang terletak di Desa Pangke Kecamatan Meral Barat, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau, Senin (13/4/2020) pukul 12.00 WIB.

“Kecelakaan yang menyebabkan dua orang wanita pengendara sepeda motor mengalami luka parah, dengan melibatkan sebuah kendaraan truk yang dikemudikan oleh Sabri, warga Kampung Suka Maju RT 01, RW 02 Kelurahan Pangke, Kecamatan Meral Barat, Tanjungbalai Karimun,” terang Kasat Lantas Polres Karimun AKP Teuku Fazrial Kennedy kepada WARTAKEPRI.co.id.

Kennedy menyebut, kedua korban Yanti (28) bersama rekannya Ratnasari (25), warga Paya Labu Kelurahan Pangke, Kecamatan Meral Barat, Kabupaten Karimun, dengan menggunakan sepeda motor Merk Honda Beat, warna Putih dengan nomor polisi BP 2273 JK, yang dikendarai Yanti dan berbocengan dengan Ratnasari datang dari arah PT.Saipem menuju arah PT. Mos.

“Setibanya di simpang empat, Pos IV PT. Pacific, pengendara sepeda motor tersebut diberhentikan oleh petugas PT. bernama Suprianto yang sedang mengatur arus lalu lintas,” pungkasnya.

Dikatakannya, kemudian saja datang sebuah kendaraan dumptruk (lori) dengan nomor polisi BP 9094 KO yang dikemudikan oleh Sabri, yang datang dari arah PT. Pacific tersebut.

“Dan ketika saat hendak melintas ke PT. Pacific, petugas pengatur perlintasan Hazmi memberi isyarat kepada Sabri agar dapat melintas, akan tetapi pengendara sepeda motor yang dikemudikan oleh Yanti ikut melintas juga, sehingga lakalantas tidak dapat terhindarkan,” imbuhnya.

Kasat Lantas menuturkan, dumptruk menabrak bagian belakang sepeda motor yang dikendarai Yanti. Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka lecet pada bagian kepala sebelah kiri, luka lecet pada bagian kedua tangan, luka lebam pada bagian dada, sedangkan rekannya Ratnasari hanya mengalami luka lecet ada bagian kaki sebelah kiri, sedangkan pengemudi lori Sabri, hanya mengalami luka lecet pada bagian kaki sebelah kiri dan luka lebam pada bagian dada.

“Kedua korban langsung di larikan ke RSUD HM. Sani guna mendapatkan perawatan medis, kerugian materil mencapai Rp. 10 juta

Seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan berhasil dievakuasi oleh jajaran Unit Laka Lantas, Satlantas Polres Karimun dibantu warga sekitar.(*)

Reporter : Aziz Maulana

Komentar Anda



FANINDO
DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKO BATAM
DPRD ANAMBAS
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
DPRD KARIMUN
PEMKAB KARIMUN
DPRD LINGGA
PEMKAB LINGGA