7 Bulan Nikah, Fandy Bahagia Jual Istri ke Puluhan Pria dan Pasang Tarif 800 Ribu per Jam

114
Suami Jual Istri. Foto Repro/istimewa

WARTAKEPRI.co.id – Benar kata orang tua, carilah pasangan untuk istri atau suami harus dilihat dari latar belakang orang tua dan kebiasaan hidupnya sehari hari.

Jangan, sampai seperti kelakuan dari pria asal Malang Jawa Timur ini, tega menjual istrinya kepada pria puluhan hidung belang, bahkan kawan sendiri.

Ketika diproses polisi, pelaku tidak menyesal. Ia bahkan mengaku suka melihat istrinya bercinta dengan pria lain. Pelaku saat ini telah diamankan oleh Polrestabes Surabaya. Sebelumnya, ia ditangkap di sebuah hotel kawasan Surabaya Selatan, Selasa (7/4/2020) malam.

Polisi juga turut mengamankan istrinya. Korban diketahui baru dinikahi pelaku pada Februari 2019. Pelaku diketahui bernama FA (27). Polisi menangkap Fandy dan istrinya beserta barang bukti yang ada di lokasi.

Kepada polisi Fandi bercerita kalau sang istri masih berusia 22 tahun. Mereka baru menikah pada Februari 2019 secara siri. Tak dijelaskan mengapa Fandy menikahi sang istri secara siri.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

Yang pasti, 6 bulan setelah pernikahan itu gelagat aneh Fandy muncul. Gelagat aneh itu adalah Fandy yang mulai menawarkan istrinya ke pria hidung belang.

Saat beraksi, Fandy menawarkan istrinya menggunakan media sosial Twitter dengan akun @mlgpxxx. Dia juga memposting beberapa foto erotis istrinya di akun instagram tersebut.

“Untuk menarik minat pria hidung belang, tersangka memposting foto erotis istrinya itu.

Dia juga melakukan penawaran untuk jasa layanan seks threesome berbayar,” kata PS Kanit PPA Polrestabes Surabaya, Iptu Harun, Kamis (16/4/2020) pada SuryaMalang.co

Setelah itu pria hidung belang akan diminta menghubungi nomor WhtasApp tersangka untuk kemudian melakukan transaksi.

Hasil interogasi, Fandy sudah melakukan aksinya itu sejak menikahi istrinya secara siri pada Agustus 2019.

Terhitung sudah sepuluh kali Fandy menjajakan sang istri dengan tarif Rp 800 ribu per jamnya. Tak hanya membiarkan sang istri bersetubuh dengan pria lain,

Fandy bahkan mengaku turut ikut ke kamar hotel untuk melihat aksi panas istrinya bersama pria lain. Ia bahkan ikut melakukan persetubuhan bersama dengan pria tersebut dan istrinya.

“Ya karena fantasi saja.

Saya gak tau kenapa suka kalau lihat istri saya bercinta sama pria lain” akunya. Selain itu, Fandy juga mengaku terdesak kebutuhan ekonomi.

Selain melayani dalam kota, Fandy juga bisa melayani pria hidung belang di luar kota Malang, seperti Surabaya.

“Kalau di luar kota baru ini.

Itu harganya beda antara 1 sampai 2 juta per sekali kencan,” tandasnya.

Dari penggerebekan itu, polisi mengamankan barang bukti uang tunai Rp 2 juta, sebuah ponsel dan baju milik tersangka. Pelaku juga terancam Pasal 2 UU RI No 21 Tahun 2007 tentang PTPPO dan atau Pasal 296 KUHP dan atau 506 KUHP. (*)

Sumber : suryamalang.com
Editor : Dedy Suwadha

GILA.. Suami Jual Istri Untuk “Treesome” dengan Pelanggan Hidung Belang antar Kota

Komentar Anda

Polling Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri Periode Agustus 2020 versi WartaKepri.co.id

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO