BRI Bagi Bagi Masker ke Masyarakat di Kecamatan Daik Lingga

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, LINGGA – BRI unit Daik Lingga membagikan masker kepada masyarakat di pasar umum, di tempat – tempat umum  dan tempat lainnya di kelurahan Daik, kecamatan Daik,kabupaten Lingga, Sabtu (18/04/2020).

Disela-sela kegiatan itu,  ketua BRI unit Daik Lingga, Yopi menyampaikan, kegiatan bagi – bagi masker ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepedulian masyarakat terhadap kesehatan bersama untuk memakai masker jika di luar rumah.

” Sasaran kita bagi – bagi masker ini kepada tukang ojek dan penguna jalan raya yang tidak mengunakan masker,” katanya.

Yopi menambahkan, dimasa pandemi Covid- 19 BRI  unit Daik Lingga hadir sebagai bentuk tanggung jawab kepada masyarakat atau warga yang tak lain adalah nasabah BRI juga.

Beliau mengatakan, sesuai dengan logo BRI yang ada, BRI peduli dan bangga,  Indonesia BUMN Hadir Untuk Negeri.

Yopi mengharapkan, dengan hadirnya BRI unit Daik Lingga dapat membantu warga kabupaten Lingga khususnya warga Daik Lingga untuk memakai masker jika keluar rumah.

” Mudah mudahan Covid-19 ini cepat berlalu biar masyarakat bisa melakukan kegiatan atau rutinitas sehari – hari tanpa mengunakan masker lagi,” tutup Yopi

Turut hadir dalam kegiatan karyawan –  karyawati pelayanan BRI Unit Daik Lingga diantaranya, Jaya, Zul, Herma, Zuhaimi, Avin dan Agus.(ravi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG