Pusat Bisnis dan Pertokoan Mega Legenda Tawarkan Kavling dengan Harga Terjangkau

335

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Komplek ruko dan pertokoan Mega Legenda seluas 50 hektare yang dikembangan oleh PT Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) merupakan ikon pusat bisnis-pertokoan dan pasar di kawasan Batam Centre. Inilah pusat bisnis paling ramai dan sangat menjanjikan bagi kemajuan usaha Anda.

Di kawasan ini sudah ramai beroperasi toko, kuliner maupun perkantoran. Kawasan niaga ini sudah jadi. Kini, proyek tersebut menawarkan tanah kavling untuk peruntukan jasa / ruko dengan lokasi bagus, namun harga terbilang masih terjangkau.

Area kavling ditawarkan adalah beberapa area, lokasi nya relatief tetap bagus. Berdasarkan pengamatan dilapangan area yang ditawarkan adalah kavling yang telah matang, yang artinya sudah siap untuk dibangun bisa untuk ruko. Area kavling yang tawarkan ada 28 titik. Ada yang ukuran 5×13.5 m, 5x 14m 5×20.5m, 6×13.5m, 7.5m x 20.5m.

Menurut Widy Harsono selaku pimpinan proyek di sana mengatakan, sesuai promo Triple vitamin C, bahwa untuk pembelian kavling kali ini diberikan promo menarik yakni : ciclan bisa sampai 24 kali, dengan adanya extra cicilan 6 x, lalu moment awal diluncurkan ini diberikan diskon sampai dengan 15 %.

Terakhir, konsumen tetap diberikan free PH atau peralihan hak dari pihak developer ke konsumen. Menarik bukan ? Bagi anda yang tertarik bisa menghubungi di 081364211999.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

Sepintas tentang Mega legenda Proyek ini dikelilingi kompleks perumahan yang dihuni puluhan ribu kepala keluarga, antara lain Perumahan Legenda, Legenda Malaka, Hang Kesturi, Hang Lekir, Mediterania, Puri Legenda, dan sebagainya. Juga berdekatan dengan sejumlah kompleks/kawasan industry, antara lain Kawasan Industri Citra Buana II dan III, Executive Industrial Park, Puri Industrial Park, dan sebagainya.

Pusat bisnis ini juga terhubung langsung dengan jalan-jalan protokol, baik dari arah Bandara hang Nadim dan sebaliknya, Nongsa, Punggur, serta pusat pemerintahan Batam Centre. Seluruh jalan lingkungan sudah diaspal, menjadikan pemilik bisnis maupun calon pembeli ruko di Mega Legenda bisa langsung menjalankan usahanya tanpa hambatan aksesibilitas.

Di dalam kawasan, selain Pasar Basah , terdapat ratusan ruko yang menyediakan aneka kebutuhan masyarakat.

“Prinsipnya kami mengkreasi sebuah pusat bisnis yang komplit karena didukung oleh berbagai fasilitas yang sudah berkembang pesat dan ramai. Ini pilihan tepat, karena ruko-ruko yang kami tawarkan sangat potensial, baik untuk berbisnis maupun investasi,” jelasnya.

Masih menurut widy, dikawasan yang ia jual sangat cocok baik buat berdagang atau toko juga sangat banyak ruko yang telah dibeli oleh konsumen yang menjual makanan atau membuka bisnis kuliner.” Di proyek ini sangat cocok dan telah ramai dan telah menjadi pusat keramain baru baik padi, siang maupun malam hari.

Proyek ini menawarkan ruko dua lantai dan tiga lantai. Type terbaru tersebut ukuran 75 tanah 67.5 Harganya mulai 600 jutaan dan bervariasi per unit yang dapat ditebus secara tunai, tunai bertahap, maupun cicilian melalui kredit perbankan.

Calon konsumen bisa mendapatkan harga khusus jika membeli secara tunai. Di proyek ini juga masih menawarkan ruko 2 lantai Type 85/67.5, untuk ruko 3 lantai type 145/70 .

Semua yang ditawarkan lebar 5 meter. Bukan hanya itu, dipameran ini juga dibuka blok baru 3 lantai ; yang menghadap jalan row 200, yang sudah ramai karena ada angkringan. Soal harga, masih berlaku promo triple vitamin C, yakni cicilan cash keras sampai 60x, tetap ada diskon 5 % dan free PH.

Kunjungi kantor pemasaran di lokasi yakni di blok F1 no. 7 kawasan mega legenda. Bagi yang berminat bisa juga klik di rumah saja yakni www.pkponline/megalegenda.

Di proyek ini tersedia juga ruko dalam kondisi ready stock, artinya bagi anda yang mau buka usaha atau kantor, cukup bayar utj saja, bisa buka usaha papar widy.(*)

Editor : Dedy Suwadha

Komentar Anda

Polling Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri Periode Agustus 2020 versi WartaKepri.co.id

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO