Polres Anambas Berikan Bantuan Sembako Dan Nasi Untuk Berbuka Puasa Warga

23

Wartakepri.co.id, Anambas – Polres Kepulauan Anambas peduli dengan sesama disaat Pandemi Covid-19, seperti yang dilakukan Oleh Kapolres Kepulauan Anambas melalui Waka Polres Kepulauan Anambas Kompol Yudi Sukmayadi berbagi sembako dan nasi berbuka puasa untuk warga.

AKBP Cakhyo Dipo Alam SIK melalui Wakapolres Anambas Kompol Yudi Sukmayadi mengatakan, bahwa pemberian bantuan sembako dan nasi untuk warga berbuka puasa adalah bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat.

“Hal tersebut dilakukan untuk membantu dan meringankan sedikit beban masyarakat yang terdampak Covid-19, apa yang dilakukan oleh Polri semoga bermanfaat bagi masyarakat di Kabupaten Kepulauan Anambas ini,” tuturnya, Selasa(5/5/2020).

Selain itu ia juga berpesan kepada masyarakat yang diberikan sembako oleh pihak Polres Kepulauan Anambas, agar selalu berprilaku hidup sehat, serta gunakan masker ketika berpergian yang mengharuskan keluar dari rumah, dan jangan lupa sering seringlah mencuci tangan, hal itu bertujuan untuk memberikan motivasi dan edukasi kepada masyarakat serta meminimalisir terjadinya penyebaran Covid-19 di Wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas.

Zamri, warga Kampung Melayu Desa Tarempa Barat Kecamatan Siantan salah satu penerima sembako dari Polres Kepulauan Anambas ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian Polri ditengah Pandemi Covid-19.

“Semoga Polri khususnya Polres Kepulauan Anambas semakin jaya, serta dicintai oleh masyarakat Anambas, kami sangat terbantu atas apa yang dilakukan oleh pak Kapolres Anambas melalui Wakapolres yang sudi mau datang langsung ke rumah kami” ucap Zamri.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

Sementara itu  warga yang bekerja bangunan yang mendapatkan Nasi Untuk Berbuka Puasa juga ucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian yang mana pada saat di tanya oleh Kompol Yudi Sukmayadi bapak puasa tidak?jawab si pekerja, insyaallah puasa Pak, walaupun saya bekerja bangunan saya tetap berpuasa ucapnya, Alhamdulillah semoga nasi untuk berbuka puasa dari bapak Polri ini menjadi berkah bagi kami.ucapnya sambil tersenyum. (Rama)

Komentar Anda

BBK MURAH FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI