Ruangan Biasa Dengan Agung Walpaper Disulap Menjadi Tampilan Elegan dan Menarik – WartaKepri
244 views

Ruangan Biasa Dengan Agung Walpaper Disulap Menjadi Tampilan Elegan dan Menarik

WartaKepri - Agung Walpaper


PKP DREAMLAND

Wartakepri.co.id, Jakarta – Ingin membuat rumah, apartemen atau kantor tampil elegan dan  menarik bisa tak perlu khawatir, sekarang ini ada Agung Walpaper. Dimana bisa membuat suasana kantor, apartemen ataupun rumah sesuai dengan selera konsumen.

Usaha Agung Walpaper sendiri sudah cukup dikenal dikalangan artis dan kantor-kantor pemerintahan. Untuk setiap pemasangan produknya tersebut, Agung Walpaper membandrol dengan harga mulai dari Rp 250 ribu sampai Rp 550.ribu per roll.

Pemilik Usaha Agung Walpaper, Agung Sumarna mengatakan, pihaknya mengutamakan pelayanan yang prima ke konsumen, untuk itu dirinya sebagai pemilik bila ada pemesanan terkait pemasangan walpaper ini turun tangan langsung.

“Saya turun tangan langsung dan mengukur lahan yang akan dipasang. Kita melakukan pengawasan terkait pemasangan walpaper ini. Kepuasan pelangan merupakan yang utama,” sebutnya, Kamis(7/5/2020).

WartaKepri – Motif Dinding Agung Walpaper Membuat rumah terkesan wah…

Dibeberkannya, terkait harganya sendiri cukup ekonomis dan kwalitas produk yang bagus.

Jika saat pengerjaan terdapat kendala, Agung pun dapat dengan mudah, cepat, dan cermat menyelesaikan masalah yang menghambat proses kerja. Baginya, memberikan layanan prima terbaik kepada konsumen adalah kualitas pembeda dari Agung Wallpaper dengan usahawan sejenis.

“Pemesanan dan pemasangan Agung Wallpaper tak hanya di sekitaran Jakarta, tapi juga menjangkau luar kota Jakarta. Bagi Anda yang berminat dapat berbincang-bincang ringan dengan Saya langsung dikontak Agung Wallpaper di 082115000175. Untuk luar Jakarta kemungkinan setelah Pandemi Virus Corona ini berakhir baru kita lakukan,” Sebutnya.(rama)

Komentar Anda



FANINDO
DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKO BATAM
DPRD ANAMBAS
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
DPRD KARIMUN
PEMKAB KARIMUN
DPRD LINGGA
PEMKAB LINGGA