Gubernur Kepri Realisasikan Ratusan Ribu paket Sembako Untuk Warga

562

WARTAKEPRI.CO.ID – Plt Gubernur provinsi Kepulauan Riau H. Isdianto tepati janjinya Bantu masyarakat provinsi kepulauan riau terdampak COVID 19. Sebanyak 405 ribu paket sembako disalurkan kepada masyarakat kepulauan Riau melalui Walikota dan bupati se provinsi kepulauan Riau.

Penyaluran perdana dimulai dari dikabupaten karimun dengan jumlah 35.000 Paket Sembako Jumat 15/05/2020 bertempat Di gedung Nasional Karimun.

Penyerahan secara sembolis oleh plt Gubernur KEPRI H. Isdianto kepada perwakilan masyarakat Zulkifli yg disaksikan langsung oleh Bupati Karimun H. Aunur Rafik dan sejumlah kepala SKPD baik kabupaten karimun dan tokoh masyarakat Karimun.

Isdianto berharap bantuan yang diberikan ini tentunya betul – betul dapat membantu dan meringankan beban masyarakat KEPRI dlm masa pandemi covid 19 ini.

PKP HIMALAYA

” kami sangat memahami kondisi masyarakat saat ini kesulitan dlm bekerja, sulit mendapatkan pengasilan,” ujarnya.

Sakitnya masyarakat juga sakitnya kami selaku pemimpin negri ini ucap adik kandung Alm HM, Sani tersebut.

Maka dari itu sebagai plt. Gubernur kepulauan Riau, sedari awal Isdianto menghimbau kepada para bupati dan walikota agar terus berupaya membantu masyarakat daerahnya masing-masing, bahkan segenap pengusaha, BUMN, Bumd saya juga panggil dan ketuk hati mereka agar bisa membantu masyarakat yg lemah, masyarakat yang membutuhkan sembako.

Alhamdulillah setelah saya cek dimasing – masing daerah pada bupati dan walikota bekerja luarbiasa, cepat tanggap terhadap masyarakatnya, begitu juga dengan para pengusaha, bumn melalui dana CSRnya turut peran aktif membantu masyarakat diprovinsi kepulauan Riau.

Dalam hal ini saya berpesan kepada seluruh masyarakat KEPRI mari senantiasa kita tingkatkan kinsman kita Kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Was, kita bermunajat, berdoa agar corona segera berakhir ucap Isdianto mengakhiri.

Ditempat yang sama Zulkifli perwakilan masyarakat kabupaten Karimun merasa senang dapat bantuan dari pak Gubernur, Alhamdulillah mas kami dapat perhatian dari pemerintah provinsi KEPRI dan kabupaten Karimun, apalagi menjelang lebaran ini sebagai masyarakat ekonomi lemah kami sangat membutuhkan, mana tak ada penghasilan selama corona ini.

Bantuan dari pak isdianto ini sangat lumayakatanya sambil melihat Isi bingkisan : Beras 10 kg, Minyak Goreng 2 L, Kopi Bubuk,Teh celup,Mie Instan 10 bungkus,Sarden 2 kaleng,Gula 2 kg,Susu Kental Manis 1 kg,Sirup Abc 2 botol, ucap pria paru baya tersebut dengan wajah sumringah. (Slm)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel