Lanal Ranai Membagikan 550 Paket Sembako Ke Masyarakat Natuna – WartaKepri
235 views

Lanal Ranai Membagikan 550 Paket Sembako Ke Masyarakat Natuna


PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.CO.ID – Dalam rangka Karya Bakti TNI Angkatan Laut di Wilayah Perbatasan, Lanal Ranai ikut ambil peduli dan berbagi dengan Masyarakat yang terdampak Covid-19 Tahun 2020 di Natuna.

Kegiatan pembagian paket sembako dan sejumlah Masker di Halaman kantor Kelurahan Batu Hitam Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna. Selasa, 19/5/2020).

Penyerahan secara simbolis bingkisan sembako untuk kelurahan Batu Hitam, Lanal Ranai menyerahkan Bantuan 150 Paket sembako di serahkan ke pada RT dan RW sisaksikan perangkat kelurahan.

Komandan Lanal Ranai Kolonel Laut (P) Dofir mengatakan aksi sosial ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap warga yang mengalami kesulitan hidup akibat pandemi virus corona.

“Lanal Ranai bukan hanya berperan aktif untuk mencegah peredaran COVID-19, tapi juga ambil bagian dalam membantu masyarakat yang terdampak ekonomi akibat virus corona,” kata dia.

Kolonel P Dofir bersama Perwira Angkatan Laut usai penyerahan secara simbolis ke perangkat RT dan RW dirinya langsung mengunjungi rumah warga dengan berjalan kaki dengan membagikan sembako di Kelurahan Batu Hitam.

“Besaran paket sekitar 550 bungkus yang kita sebar berapa titik dari Keluarahan Batu Hitam, Pengadah sampai ke arah Bunguran Utara Kabupaten Natuna,” ujar Dofir.

Secara beruntun hari ini hingga besok sore prajurit Lanal Ranai bergerak memberikan secara langsung paket bantuan sembako kepada warga tersebar sejumlah titik kecamatan di Natuna.

Sementara, dalam sambutan Lurah Batu Hitam, Ahmad Zainuri mengucapkan terima kasih kepada Komandan Lanal Ranai atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat Kelurahan Batu Hitam.

Dikatakan Ahmad Zainuri masyarakat Kelurahan Batu Hitam merasa mendapat perhatian yang tak terhingga atas kegiatan ini.

” Dikarenakan Dampak Pandemi Covid-19 sangat terasa sekali bagi masyarakat kami merasa sangat terbantu dengan bantuan yang di berikan oleh Lanal Ranai untuk warga di Kelurahan,” ungkapnya.

Perwira pendamping Danlanal saat pembagian sembako, Palaksa Ltk Kadek Ari P, S.H, Paspotmar May Teuku Faidil Sulung, Pasintel May Hotma M.H, Pasprogar May Mirwanto, Pasminlog Kpt Agung W, Kaur Daya guna Kpt Teguh BS.
(Rky)

Komentar Anda



FANINDO
DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKO BATAM
DPRD ANAMBAS
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
DPRD KARIMUN
PEMKAB KARIMUN
DPRD LINGGA
PEMKAB LINGGA