Jalin Silaturahmi ke Panti Jompo, Polsek KKP Batam Sekaligus Salurkan Bantuan

Kapolsek KKP Batam AKP Awal Sya'ban saat bersilaturahmi dan bersalaman sekaligus menyalurkan bantuan sembako dengan penghuni panti jompo dan lansia True Love di Kavling Kabil Indah Nongsa, Sabtu (26/11/2022)

HARRIS BARELANG

SEKUPANG – Kepolisian Kawasan Pelabuhan (KKP) Batam lakukan kunjungan silatruahmi sekaligus menyalurkan bantuan sejumlah paket sembako. Puluhan paket sembako diserahkan ke penghuni panti Jompo dan Lansia True Love Batam di Kavling Kabil Indah Nongsa, Sabtu (26/11/2022).

Kapolsek KKP Batam AKP Awal Sya’ban didampingi sejumlah personelnya turun langsung menyapa sejumlah penghuni panti jompo.

Kapolsek AKP Awal mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan rasa empati Polsek KKP Batam terhadap masyarakat. Kegiatan ini diharapkan mampu memberikan manfaat bagi lansia di Panti Jompo Lansia True Love Batam.

“Sekalian bersilaturahmi dengan para orang tua kita di panti jompo, kita juga menyalurkan sedikit bantuan sembako mulai dari beras, telur ayam, gula, minyak goreng dan lainnya. Meski jumlahnya tidak banyak, setidaknya bisa membantu saudara kita yang membutuhkan,” ujar AKP Awal.

Dalam silaturahmi dengan sejumlah penghuni panti Kapolsek KKP Batam juga agar tetap menjaga kesehatan dan mengikuti imbauan Pemerintah tentang pencegahan penyebaran COVID-19, seperti halnya menjaga kebersihan, mengenakan masker saat berada di luar rumah dan juga selalu menerapkan physical distancing dan sosial distancing.

“Terpenting tetap jaga kesehatan dan bersama kita putus mata rantai penyebaran virus Covid-19 ini,” pungkasnya.

Ketua Yayasan Panti Jompo Lansia True Love Batam yang turut menerima bantuan tersebut mengucapkan terima kasih karena Polsek KKP Batam telah memberikan bantuan sembako. Bantuan tersebut nantinya bakal digunakan untuk kebutuhan lansia binaan di yayasan ini.

“Terima kasih kepada jajaran Polsek KKP yang telah memberikan bantuan sosial berupa sembako,” ujarnya. (*)

FANINDO

Honda Capella