Danlanudal Matak, Bawa Sendiri Speed Boat Milik Masyarakat Saat Pulang ke Rumah Dinasnya – WartaKepri
199 views

Danlanudal Matak, Bawa Sendiri Speed Boat Milik Masyarakat Saat Pulang ke Rumah Dinasnya


PKP DREAMLAND

Wartakepri.co.id, Anambas – Komandan Pangkalan Udara Angkatan Laut (Lanudal) Matak Mayor (T) Arief Gunawan, coba dan rasakan sendiri mengoperasikan Speed Boat milik masyarakat, Speed Boat tersebut adalah alat transportasi antar pulau yang ada di Anambas.

Mayor (T) Arief Gunawan Komandan Lanudal Matak usai pulang dari menghadiri acara di Ibu Kota Tarempa tepatnya di Desa Tarempa Barat, pada saat ia ingin kembali pulang ke Rumah dinasnya yang berada di Desa Payamaram Kecamatan Kute Siantan langsung menawarkan diri untuk mencoba mengoperasikan Speed Boat yang selalu di gunakan warga sebagai transortasi antar pulau.

“Mas boleh ngak saya yang bawa speed boat nya, hingga sampai dan tiba di Matak, tanyanya kepada pemilik speed boat, hal tersebut langsung direspon oleh pemilik speed boat, silahkan Komandan ucap sang pemilik,” ungkapnya mengikuti kata pemilik kapal saat ditanya terkait dirinya membawa kapal.

Mayor (T) Arief Gunawan bercerita serunya bertualang menggunakan speed boat untuk berpergian dan transportasi antar pulau.

“Alhamdulillah, cuaca hari ini sangat mendukung, selain air lautnya tenang, cuacanya juga baik, ini pengalaman saya pertama kali bawa speed boat di Anambas, kalau untuk pengoperasian speed boat saya sudah sering, tetapi speed boat milik TNI AL,” ucapnya lagi.

Diungkapkannjya, pihaknya sangat berterima kasih kepada pemilik speed boat yang mengizinkan saya untuk membawa speed boat miliknya, dan saya juga sangat senang, ini pengalaman yang tidak bisa saya lupakan.(Rama)

Komentar Anda



FANINDO
DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKO BATAM
DPRD ANAMBAS
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
DPRD KARIMUN
PEMKAB KARIMUN
DPRD LINGGA
PEMKAB LINGGA