Syamsir dan Junaidi Tutupi Pandemi Covid-19 Dengan Cara Hiasi Jalan Dengan lampu – WartaKepri
150 views

Syamsir dan Junaidi Tutupi Pandemi Covid-19 Dengan Cara Hiasi Jalan Dengan lampu


PKP DREAMLAND

Wartakepri.co.id, Anambas – Tepat di depan kelurahan Tarempa, lampu pertanda hari raya Iedul Fitri akan segera di nikmati oleh kaum muslimin, hal tersebut terlihat di sepanjang Kantor Kelurahan Tarempa banyaknya lampu lampu hasil karya pihak kelurahan dan rekannya tampak  menghiasi sepanjang jalan kelurahan Tarempa.

Syamsir Lurah Tarempa mengatakan bahwa dirinya bersama Raja Junaidi rekannya memiliki pemikiran cemerlang yaitu membuat lampu dari minyak tanah dan hanya berbekalkan kaleng bekas untuk di jadikan lampu hiasan di sepanjang jalan kelurahan Tarempa.

“Ada sekitar 500 lampu yang terpasang di sepanjang jalan kelurahan Tarempa, ini adalah bentuk keceriaan kami menghadapi hari raya idul Fitri di masa Pandemi Covid-19”.ucapnya.

Pihaknya juga sangat merasakan Pandemi Covid-19, namun hal itu berusaha di tutupi dengan membuat sejumlah hiasan salah satunya hiasan lampu jalan yang di buat sendiri, ini adalah bentuk keinginan kami terbebas dari Wabah Covid-19, semoga musibah bencana non alam ini cepat berlalu dan bisa merayakan hari raya idul Fitri seperti sedia kala.tutupnya.(Rama)

Komentar Anda



FANINDO
DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKO BATAM
DPRD ANAMBAS
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
DPRD KARIMUN
PEMKAB KARIMUN
DPRD LINGGA
PEMKAB LINGGA