Tim Buser Rental Nasionl Apresiasi Kapolda Kepri Ungkap Komplotan Penggelapan 107 Mobil Rental – WartaKepri
1,503 views

Tim Buser Rental Nasionl Apresiasi Kapolda Kepri Ungkap Komplotan Penggelapan 107 Mobil Rental

Tim Buser Rental Nasionl Apresiasi Kapolda Kepri Ungkap Komplotan Penggelapan 107 Mobil Rental


PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Asosiasi Rental mobil di Kepri berterimakasih kepada Kapolda Kepri dan Tim Ditreskrim Polda Kepri yang berhasil mengungkap dan mengamankan komplotan penggelapan mobil rental di Kepri. Dan, belajar dari kasus ini BRN makin terus melakukan koordinasi antar anggotanya.

Ketua BRN Buser Rental Nasional (BRN) DPD Kepri Caca mengatakan mengucapkan Terimakasih kepada Tim Khusus Polda Kepri atas keberhasilan membekuk pelaku penggelapan Mobil rental di wilayah Hukum polda Kepri dalam waktu yang singkat.

BRN terus akan bersinergi dengan Pihak kepolisian dalam memberikan informasi maupun data guna mengungkap kejahatan penggelapan dan Gadai mobil rental mobil oleh pelaku.

Saat ini sebayak 107 unit mobil yang telah di gelapkan oleh Oknum Perwira Polisi AH telah terdata dan menunggu penyelidikan lebih lanjud oleh pihak kepolisian.

Diantaranya sebanyak 34 unit mobil telah mempunyai data lengkap berupa bukti surat sewa mobil, stnk dan surat laporan kehilangan kepolisian oleh korban. Mobil yang digelapkan bermacam type seperti fortuner, pajero, inova reborn, rust, avanza, xenia, jaz dan lain lain.

Caca menghimbau pengusaha rental mobil diwilayah kepri lebih memperhatikan SOP  dalam menyewakan mobil kepada pelanggan.

Ditambahkannya saat ini BRN merupakan Asosiasi yang tersebar di seluruh Provinsi se-Indonesia dengan menerapkan 7 Sapta Mulia BRN mengajak pengusaha rental mobil untuk bergabung guna menjaga kekompakan dan keseksesan usaha rental mobil di Kepri, untuk Lebih jelasnya dapat menghubingi WA / Call : +62 821-7044-0050 (Caca)

Caca juga berharap BRN dapat bersinergi dengan Kepolisian dalam mengungkap setiap kasus pada usaha rental mobil dan diselesaikan dengan cepat serta dapat membasmi mafia penggelapan mobil rental maupun tidak bayar sewa dengan dalih apapun.

Sebelumnya dalam konfrensi Pers Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt, mengatakan, hasil pengembangan kasus, Tim gabungan Polda Kepri, Direktorat reserse umum, Direktorat Intelijen keamanan dan Bidang Profesi Pengamanan Polda Kepri berhasil mengamankan sebanyak 34 unit mobil hasil dari tindak pidana penggelapan yang dilakukan empat pelaku ini.

Identitas tiga pelaku yang juga telah diamankan Polda Kepri antara lain AR (41), pria, sehari-hari pekerja Wiraswasta, tinggal di Baloi Permata, Kota Batam. SB (41), pria, wiraswasta, Perumahan Tiban, Kota Batam. SA (25), pria, Supir Ambulance, Honorer Pemkab Bintan, Tanjung Uban, Kabupaten Bintan. Dari 107 unit mobil yang di gelapkan 34 unit telah di amankan oleh pihak kepolisian dan sisanya masih di lakukan penyelidikan,(*)

Tulisan : Amrullah
Editor : Dedy Suwadha

Begini Modus Operandi Tersangka Iptu HSA dan Komplotannya, Polda Kepri Sudah Amankan 32 Mobil

WOW.. Perwira di Polres Bintan Diduga Otak Penggelapan 71 Unit Mobil Rental, Kapolda Kepri Bentuk Tim

Komentar Anda



FANINDO
DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKO BATAM
DPRD ANAMBAS
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
DPRD KARIMUN
PEMKAB KARIMUN
DPRD LINGGA
PEMKAB LINGGA