Uang Muka 50 Jutaan Rupiah, Bawa Pulang SUV Canggih Wuling Almaz

757
Wuling Almaz
Wuling Almaz

FANINDO

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Segmen medium SUV kian menarik dengan kehadiran Wuling Almaz RS. Tak sekedar kendaraan SUV biasa, varian tertinggi dari produk Wuling dilengkapi banyak fitur canggih untuk berkendara yang lebih baik.

“Warga Batam kini memiliki pilihan varian mobil masa kini. Harga yang terjangkau dengan fasilitas fitur yang berlimpah. Almaz RS bisa dibawa pulang dengan uang muka 50 jutaan rupiah,” ujar Ikhsan, Sales Manager Showroom Wuling Motor KBC Batam Centre, Selasa (15/3/2022)

Ikhsan menjelaskan, produk unggulan dari Wuling dapat berkompetisi di pasar otomotif Indonesia. Almaz RS dibekali beragam teknologi terkini, mulai dari perintah suara berbahasa Indonesia yang terwujud dalam Wuling Indonesian Command (WIND).

“Fitur ini bisa dibilang yang pertama di Indonesia dengan menggunakan bahasa Indonesia,” tambahnya.

Fitur Internet of Vehicle (IoV) merupakan piranti nirkabel akan menghubungkan pengguna dengan kendaraan melalui aplikasi MyWuling+ serta head unit.

“Berbagai fitur yang bisa dikendalikan dengan aplikasi MyWuling+ terdiri dari Vehicle Positioning, Vehicle Remote Control, Geo-Fencing Security hingga Bluetooth Key,” katanya

Pengguna dapat menyalakan mesin kendaraan dari luar kabin sekaligus mengaktifkan AC. Bahkan untuk mengoperasikan buka tutup jendela hingga pengoperasian layanan hiburan di layar sentuh berukuran 10,4-inci di tengah dashboard hanya melalui smartphone.

Almaz RS mendapat karakter kuat berkat aksesori terpasang. Dari sisi eksterior, SUV Wuling ini didukung oleh beragam sentuhan berbeda, yakni integrated future eyes LED dan dynamic tail design pada bagian bumper. Motif palang lebih proporsional dan enak dilihat, meski masih tetap 17 inci.

Dibekali dengan desain interior yang modern dengan fitur wireless charging pad, built in air ionizer, pembaharuan pada tampilan head unit, serta beberapa tombol tambahan pada lingkar kemudi yang membantu pengguna untuk mengaktifkan berbagai fitur tanpa menggangu fokus berkendara.

Perihal fitur pendukung lainnya, Wuling Almaz RS diakomodasi oleh panoramic sunroof, start-stop button, 360 derajat Camera, Electric Parking Brake (EPB) dan Auto Vehicle Holding (AVH), Traction Control System (TCS), Hill Hold Control (HHC).

“Mobil ini sangat lengkap dan mengadopsi fitur-fitur canggih yang biasanya diadopsi oleh mobil yang ada di segmen atasnya,” jelasnya.

BACA JUGA The Journey Trip Batam To Bintan, DPD IPI Kepri Prakarsai Touring Campervan Perdana di Kepri

Wuling Almaz RS masih tetap mengandalkan mesin 4 silinder segaris DOHC turbocharge 1.5 liter. Menghasilkan tenaga 141 PS pada tarikan 3.500 rpm dan torsi puncak 250 Nm direntang 1600 – 3600 rp. Disalurkan oleh transmisi CVT (Continuous Variable Transmission) 8-speed.

Almaz RS dibanderol dengan harga Rp 365.200 juta, tak lupa konsumen juga bisa mendapatkan diskon puluhan juta. Inovasi yang dihadirkan Wuling menjadi daya tarik keluarga Indonesia dengan disematkannya beberapa teknologi terkini.

Layanan purna jual tidak usah khawatir, sebab Wuling Motors memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen Indonesia sejak mereka membeli mobil Wuling. Mulai dari jaringan bengkel yang luas, biaya perawatan yang terjangkau hingga suku cadang berkualitas tinggi dan layanan purna jual lainnya.

Tertarik mendapatkan produk Wuling segera kunjungi Showroom Wuling KBC di Komplek Ruko KBC Blok A3 No 1 & 2 Batam Centre. Atau kunjungi pameran Wuling di Mega Mall hingga 22 Maret 2022. (adi)

Caption Foto
SUV Almaz RS dari Wuling hadir dengan teknologi canggih menjadi daya tarik keluarga Indonesia. (foto adi/WartaKepri)

Honda Capella