Kekurangan Dana, Masjid Al-Hira Desa Panggak Laut Lingga Menunggu Anda Berpartisipasi

Kekurangan Dana, Masjid Al-Hira Desa Panggak Laut Lingga Menunggu Anda Berpartisipasi
HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, LINGGA — Diduga tak cukup anggaran, proyek masjid Al-Hira Desa Panggak Laut, Kecamatan Lingga, Kabupaten Lingga yang terlihat megah tak kunjung beres. Warga beharap ada butuhkan bersama baik pribadi atau pihak-pihak yang peduli akan agama Islam.

Menurut keterangan salah satu Warga, Pembangunan masjid yang sebelumnya menggunakan dana provinsi, dana desa, hingga bantuan dari warga masyarakat Desa Panggak Laut dan sekitarnya secara pribadi masih belum dapat menyelesaikan bangunan, pasalnya anggaran yang ada sebelumnya tidak mencukupi.

“Karena kehabisan anggaran mana tau ada yang tergerak hati mau menyumbangkan rizkinya untuk membantu pembangunan masjid Al-Hira Desa Panggak Laut ini,” ucap Ispendi, Senin (1/6/2020).

Menurutnya lagi meski anggaran sebelumnya tidak dapat menyesuaikan dengan megahnya pembangunan masjid warga masyarakat tetap mengharapkan semoga bangunan tersebut bisa terselesaikan melalui bantuan.

“Memang dana sebelum nya kecil tapi bangunan besar dan kita berharap semoga ada uluran dari masing-masing pihak untuk dapat kami warga masyarakat bergotong royong menyelesaikan pembangunan ini dan kedepannya aktifitas ibadah di masjid tidak terkendala,” tutup Pendi.

Bagi Anda yang ingin beramal untuk pembangunan masjid ini, bisa menghubungi Ravi di no WA : +62 821-7309-7886.(*)

Editor : Dedy Suwadha

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG