Warga Serbu Mako Lanal Tarempa, Danlanal Datang Inilah Yang Terjadi

179
WartaKepri - Danlanal Tarempa

WartaKepri.co.id, Anambas – Warga mendatangi Markas Lanal Tarempa karena tidak terima dengan kelakuan oknum Perwira Lanal Tarempa yang di duga melakukan pelecehan seksual terhadap siswa SMA, yang di tangkap oleh warga.

Sebelum dihakimi oleh warga pihak Lanal Tarempa Langsung mengamankan oknum Perwira tersebut, hal itu dilakukan untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan.

Merasa belum puas terhadap apa yang dilakukan oleh pihak Lanal Tarempa terhadap oknum Perwira yang di amankan oleh warga pihak warga kini malah mendatangi Mako Lanal Tarempa dengan jumlah besar, hingga pukul 00.00 wib Mako Lanal Tarempa di penuhi kerumunan warga yang tidak puas.

Melihat situasi yang semakin memanas Pasintel Lanal Tarempa langsung menghubungi dan melaporkan Komandan Lanal Tarempa untuk bisa hadir di tengah tengah kerumunan warga yang sudah memenuhi lapang apel Lanal Tarempa.

Tak lama kemudian Komandan Lanal Tarempa datang ke Mako Lanal Tarempa, bukannya tenang dengan kedatangan Komandan Lanal Tarempa, warga malah makin memanas hingga memancing kemarahan anggota Lanal Tarempa, warga terus saja berontak untuk menuntut oknum Perwira tersebut di proses hukum.

Komandan Lanal Tarempa untuk menenangkan situasi yang semakin memanas Danlanal Tarempa meminta satu dari perwakilan warga yang melakukan Aksi unjuk rasa di depan lapangan Apel Lanal Tarempa, pada saat Komandan Lanal Tarempa memberikan penjelasan kepada warga tiba tiba muncul Sekda Anambas sambil diiringi dengan lagu selamat ulang tahun yang juga dinyanyikan oleh sekda Anambas bahwa hal tersebut semata-mata untuk merayakan hari ulang tahun Danlanal Tarempa yang ke 42 yang jatuh pada tanggal 4 Juni.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

Sahtiar. SH.MM saat di konfirmasi mengatakan bahwa hal ini kami lakukan hanyalah sekenario saja, kegiatan sesungguhnya adalah merayakan Hari Ulang Tahun Danlanal Tarempa yang ke 42 Tahun.

“Kami sengaja bersama warga dan Tim Telor Merah merencanakan sekenario tersebut, hal itu untuk mengundang kemarahan dari Komandan Lanal Tarempa yang baru beberapa waktu yang lalu memimpin Lanal Tarempa, ternyata hal yang kami rencanakan berhasil, Danlanal Tarempa sempat marah besar, tak lama kemudian datanglah Kue Ulang Tahun tepat di hadapan Danlanal Tarempa, suasana pun pecah menjadi sebuah kegembiraan” ucap Sahtiar.SH.MM kepada Wartakepri.co.id

Sementara itu Letkol Laut (P) Erfan Indra Darmawan.S.E.M.Tr.Hanla., M.M. Danlanal Tarempa yang sempat marah besar akhirnya tidak jadi marah, karena di hadapannya sudah ada kue ulang tahun yang ditujukan kepada dirinya.

“Saya ucapan terimakasih yang tak terhingga, saya sangat terharu atas perhatian bapak Sekda, Relawan Telor Merah, Masyarakat serta kepada seluruh Prajurit Lanal Tarempa yang juga ikut ngerjain saya, ini merupakan hari ulang tahun saya yang paling berkesan dalam sejarah hidup saya” ucapnya.

Acara tersebut di hadiri oleh Sahtiar.SH.MM Sekda Anambas, Fahri Hidayat Anggota DPRD Anambas, Ketua dan anggota Relawan Telor Merah, serta seluruh Perwira dan Staf Lanal Tarempa. Kegiatan berakhir dengan diiringi ucapkan selamat Ulang Tahun kepada Danlanal Tarempa dari seluruh warga, Sekda, Tim Relawan Telor Merah dan Seluruh Perwira dan personil Lanal Tarempa.(Rama).

Komentar Anda

BBK MURAH FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI