Supir, Kapten Kapal, Hingga ke Wartawan di Rapid Test Untuk Kegiatan Kunjungan Menteri Ke Anambas

44

Wartakepri.co.id, Anambas – Kunjungan Menteri Polhukam dan Mendagri ke Anambas akan dijaga ketat oleh petuga, begitu juga dengan para pejabat yang nantinya akan ikut menjemput bapak menteri ke Bandara Matak hingga kembali wajib melakukan pengecekan Rapid Test dan pengecekan Suhu Tubuh terlebih dahulu oleh Tim Medis Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Kepulauan Anambas.

Kegiatan pengecekan Rapid Test tersebut dilakukan di Kantor Bupati Anambas Lantai II jalan Pasir Peti Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas, Rabu, 3/6/2020.

Pantauan dilapangan terlihat seluruh Sopir dan Kapten Kapal yang akan membawa rombongan dari Matak hingga kembali lagi ke Matak tampak terlihat melakukan Rapid Test, begitu juga dengan sejumlah wartawan yang akan meliput besok juga tidak luput dari pemeriksaan Rapid Test.

Salah satu Petugas Medis yang enggan disebutkan namanya mengatakan kepada sejumlah awak media bahwa, kegiatan Rapid Test dan pengecekan Suhu Tubuh terhadap sejumlah sopir dan kapten kapal hingga ke sejumlah wartawan adalah permintaan dari pihak kementerian, hal ini dilakukan untuk meminimalisir terjadinya penyebaran Covid-19.

“Mengingat Bapak Menteri dan rombongan sebelum ke Anambas sudah melakukan sejumlah pengecekan Suhu Tubuh, Rapid Test hingga pengambil Swab yang hasilnya Non Reaktif atau negatif, hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman terhadap bapak Menteri yang akan berkunjung ke Anambas dan terbebas dari Covid-19,” tutupnya.(Rama)

Komentar Anda

BBK MURAH FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI