Anak dan Suaminya Saling Sindir, Krisdayanti Bongkar Isi Chat Aurel

1467

WARTAKEPRI.CO.ID, Perseteruan antara Aurel, Azriel dan Raul Lemos tampaknya semakin memanas. Hal itu membuat ibu kandung Aurel dan Azriel, Krisdayanti akhirnya angkat suara. Setelah dituding tidak membalas pesan WhatsApp dari Aurel, Krisdayanti akhirnya membongkar isi percakapan Whatsapp dengan anaknya.

Diketahui, masalah ini bermula ketika Aurel meninggalkan sebuah komentar di sosial media milik Krisdayanti pada 25 Mei 2020 lalu mengenai pesan Aurel yang tidak dibalas oleh KD.

Sejak peristiwa itu, suami baru Krisdayanti yaitu Raul Lemos aktif memberikan sindiran untuk anak-anak tirinya tersebut melalui vitur Instagram Story. Lama bungkam, Krisdayanti akhirnya mengunggah isi percakapan Whatsapp dengan Aurel Hermansyah saat Lebaran pada Minggu, 7 Juni 2020.

Dilansir melalui intibseleb.com, Krisdayanti mengklarifikasi bila ia selalu membalas pesan dari Aurel maupun Azriel. Melalui isi chat yang dibongkar, ia berharap warganet berhenti salah paham dan tidak lagi menyudutkan suaminya, Raul Lemos.

https://www.instagram.com/p/CBIksK2guD7/?utm_source=ig_embed

Bismillahirrahmanirrahim.

Dalam setiap kesempatan sesibuk dan selimit apapun waktu saya, selalu saya upayakan perhatian khusus untuk semua anak-anak baik yang bersama saya maupun Aurel & Azriel. Jadi pada kesempatan ini saya ingin mengklarifikasi berita yang beredar bahwa saya tidak membalas bila ada pesan dari anak saya, itu sama sekali tidak benar. Sebaliknya saya merasa bahagia mendapatkan pesan dari mereka dan begitu membaca saya langsung membalas.

Saya mohon perhatian pada warganet yang tidak paham akan masalah ini untuk berhenti salah paham dan menyimak baik2 tentang kebenaran sehingga tidak menyudutkan orang lain (suami saya) yg tidak tau apa2, apalagi ikut campur hubungan saya dengan anak2 saya. Yang suami saya lakukan adalah untuk melindungi perasaan anak anak kami amora & kellen yg sudah mulai besar dan faham akan dunia digital & juga anak2 kami yg lain di Dili yg juga turut terluka.

Beranjak sebagai manusia saya pernah melakukan kesalahan tp saya berharap kepada anak2 saya dapat mengambil sedikit sisi positif dari saya dan berkata tentang kebenaran. Mohon maaf tulus dari hati saya bila ada yang tersingung dan atas perhatiannya terimakasih.

Dilansir melalui: Intibseleb & Kompas.com

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel