Puskesmas Tarempa, Berikan Bimbingan Pelayanan Kesehatan Pada Dokter dan PTT

545
WartaKepri - Puskesmas Tarempa, Berikan Bimbingan Pelayanan Kesehatan Pada Dokter dan PTT

WartaKepri.co.id, Anambas – Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Tarempa, yang berada di Desa Tarempa Selatan Kecamatan Siantan melaksanakan rapat pengenalan lingkungan kerja dan program yang ada di Puskesmas Tarempa oleh Kepala Puskesmas Tarempa, Kamis(11/6/2020).

Kami melaksanakan orientasi pengenalan lingkungan kerja dan program program Puskesmas terhadap Dokter Inthernsip baru dan juga kepada Pegawai Tidak Tetap (PTT) di lingkungan Puskesmaswa Tarempa yang baru berkerja dilingkungan Unit Pelaksanaan Tugas (UPT) Puskesmas Tarempa.

Hal tersebut dilaksanakan guna agar karyawan megerti dan tau apa visi danĀ  misi Puskesmas Tarempa dan mengerti tentang tata cara melayani masyarakat dengan baik dan benar.

Acara tersebut di pimpin langsung oleh Kepala Puskesmas Tarempa Januardi,A.Mk, dan dihadiri oleh Pj UKP dr Tety ariani, Pj UKM Eva Noviani, Kasubag TU Apriyanti, dan Ketua tim Mutu Dessy susanti.

Kegiatan ini adalah siklus yang harus dijalankan di masing masing Puskesmas, hal itu agar tercapai pelayanan yang lebih baik lagi kedepannya dimana setiap staff mengerti akan tugas pokok dan fungsinya,”tutupnya.(Rama)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel