J.CO dan BreadTalk Telah Buka di Fanindo Sanctuary Garden Batam Centre, Simak Ini Promo Menariknya

306
J.CO dan BreadTalk Telah Buka di Fanindo Sanctuary Garden Batam Centre

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Dua brand ternama, J.CO Donuts & Coffee dan BreadTalk, hadir bersama di kawasan kuliner eksklusif terpadu di Fanindo Sanctuary Garden Batam Centre. Menurut pihak manajemen J.CO Donuts di Fanindo Sanctuary merupakan cabang ke 7 di Kota Batam dan 285 seluruh Indonesia, dan untuk BreadTalk merupakan cabang ke 5 di Kota Batam.

J.CO dan BreadTalk di Sanctuary Garden Batam Centre memiliki sentuhan interior yang stylish dan nyaman, serta bisa menjadi pilihan bagi para pecinta donat dan kopi untuk menikmati sesi minum kopi ketika bersantai.

“Keunggulan di cabang terbaru kami ini diantaranya ada stand alone, dan pengunjung dapat menikmati aneka menu kami baik dilantai satu maupun lantai dua. Tampilan lebih menarik dan nyaman bagi pelanggan yang datang bersama rekan atau keluarga. Tentu ada fasilitas Wifi,” kata Asikin Pengelola di J.CO dan BreadTalk di Sanctuary Garden Batam Centre, Jumat (12/6/2020).

Ditambahkan Asikin, untuk kapasitas pengunjung dilantai 1 ada 31 tempat dukuk, dan lantai 2 ada 60 tempat duduk. Sedangkan promo pembelian J.CO Donuts Periode 12-30 Juni 2020 adalah Beli 2 minum harga 52.000.

Untuk Promo tgl 29.30 Juni dan 1 Juli 2020 ada 1 dzn Donut + 1 J.coffee + 1 J.cool Couple hanya Rp. 109.000. Untuk harga reguler donut 1/2 kotak (dzn) seharga Rp 49.000. Untuk donut 1 dzn seharga Rp 90.000, dan untuk 2 dzn seharga Rp 141.000.

” Untuk jadwal buka gerai lebih lama mulai 08.00 WIB sampai 00.00 WIB. Jadi pelanggan bisa berbelanja lebih santai,” terang Asikin lagi.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

Sementara itu, pihak Fanindo Group, dengan buka dan beroperasinya J.CO dan BreadTalk di Sanctuary Garden Batam Centre melengkapi sejumlah brand nasional dan internasional yang telah buka lebih dulu.

” Kita harap kuliner top brand nasional bisa bergabung lagi, karena hanya sisa 4 lot lagi saja,” kata pihak pengelola Kawasan Sanctuary Garden.

Pengelola juga mengundang brand kuliner nusantara juga buka. Atau brand kuliner makanan Jepang, makanan korea dan Chinese.

” Harapannya agar Fanindo Sanctuary Garden Batam Jadi Iconic Kuliner Center di Kota Batam. Dan, bagi Anda yang tertarik membuka gerai di tempat kami, silahkan datang langsung ke lokasi, atau ke kantor Fanindo Group di Batam Centre,” harapan pihak Pengelola. (dedy)

Buka 24 Jam, Telah Hadir KFC Drive Thru Terlengkap di Fanindo Sanctuary Garden Batam Centre

Instagram @DedySuwadha

Komentar Anda

FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI BBK MURAH