Berkenalan Dengan Ford F-150, Pick Up Terbaru yang Paling Laris Dibeli Orang Amerika

168

WARTAKEPRI.CO.ID, Amerika Serikat merupakan salah satu negara termaju didunia. Tak main-main, negara tersebut menggunakan banyak tekhnologi canggih dalam kehidupan sehari-harinya. Nah, tak heran mengapa mobil pick up Ford F-150 menjadi mobil paling laris yang dibeli oleh para warganya.

Dilansir melalui Tempo.co, Ford Motor memperkenalkan F-150 generasi baru secara online. Mobil jenis pick up ini diklaim hadir dengan fitur-fitur dan teknologi yang makin canggih.  Ford F-150 ini akan dilengkapi dengan sistem elektronik yang memungkinkan peningkatan software lewat handphone atau over-the-air yang sangat ekstensif.

Teknologi ini dipelopori Tesla, yang menggunakan smartphone aau ponsel pintar untuk melakukan pengaturan dan peningkatan kemampuan pada kendaraan.

Chief operating officer Ford, Jim Farley, mengatakan dalam bahwa peningkatan perangkat lunak untuk pelanggan mungkin bukan manfaat terbesar. Tetapi mobil F-150 yang terhubung dengan aplikasi F Cloud nantinya dapat memberi tahu pengemudi  ketika ada masalah dengan perangkat lunak kontrol engine dan memungkinkan perbaikan dengan cepat.

Teknologi tersebut juga memungkinkan Ford bisa mengetahui fitur apa yang digunakan pelanggan. Juga bagaimana dan peralatan apa yang dapat dihilangkan dengan aman untuk menghemat biaya.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

Ford F-150 merupakan kendaraan yang paling laris di Amerika Serikat dengan penjualan tahunan yang setara dengan volume Tesla. Ford juga akan menawarkan versi hybrid F-150 dan model listrik yang diharapkan muncul dalam dua tahun ke depan.

Desain Ford F-150 terbaru tidak menonjol seperti Tesla Cybertruck. Secara tampilan eksterior, generasi terbaru F-150 itu sulit dibedakan dengan model yang ada saat ini.

 

Dilansir melalui: otomotif.tempo.co

Komentar Anda

Polling Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri Periode Agustus 2020

FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI BBK MURAH