Rea Food Catering Dengan Konsep Penyesuaian Budget Konsumen Hadir di Kota Batam

181

WARTAKEPRI.CO.ID – Setelah sukses dengan bisnis jual beli ponsel dan pakaian, Rea Group kembali meluncurkan usaha barunya. Berbeda dengan yang sebelumnya, Rea Group kini menapaki bisnis di bidang usaha kuliner, yakni Rea Food. Pada grand openingnya yang dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan pemerintah pada Sabtu, 27/06/20, Rea Group resmi meluncurkan usaha terbarunya.

Rea Food sendiri ialah usaha kuliner di Kota Batam yang melayani berbagai macam masakan catering. Selain jumlah partai besar, Rea Food catering sendiri juga melayani catering perorangan, kantor dan sehari-hari. Selain catering, Rea Food juga menyediakan berbagai jenis snack box untuk berbagai acara dengan harga dan budget yang dapat disesuaikan.

Diungkapkan oleh Kathy Olivia, marketing manager Rea Food, Read Food catering sendiri nantinya akan melayani catering dari perusahaan-perusahaan besar yang berada di Kota Batam. Rea Food juga menyediakan beberapa jenis catering pilihan diantaranya ialah lunch box, rice box dan juga buffet.

Untuk masalah harga, Kathy mengungkapkan bahwa mereka akan menyediakan harga yang disesuaikan dengan budget konsumen dengan hasil yang sangat maksimal.

Untuk pemesanan, Kathy mengatakan para customer maupun klien dapat langsung menghubungi tim marketing di nomor WhatsApp (Kathy) 082134567580 (Tiwi) 085377015178 ataupun langsung datang ke kantor mereka yang beralamat di Ruko Imperium Superblok, blok A nomor 22B.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

Untuk sosial media sendiri, Rea Food memiliki akun instagram dengan alamat @reafoodsbatam. Bagi para customer yang mengiginkan layanan catering kantor, Kathy mengungkapkan bahwa mereka akan menyesuaikan paket dan keinginan konsumen. Hidangan yang ditawarkan juga memiliki rasa yang sangat lezat, dan menu yang beraneka beragam. (Safitri Okta)

Komentar Anda

BBK MURAH FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI