Sunat 160 Anak Dalam Rangka Hari Bhakti ke-60 Adhyaksa dan Dharma Kartini ke-20 Kejari Karimun

299
Sunatan Masal Babinsa Baran Timur Karimun

WARTAKEPERI.co.id, KARIMUN – Dalam rangka menyambut Hari Bhakti ke-60 Adhyaksa, disejalankan dengan peringatan Dharma Kartini ke-20
Kejaksaan Negeri (Kejari) Karimun menggelar sunatan massal yang dipusatkan di Kantor Kelurahan Baran, pada Minggu (5/7/2020).

Pada pelaksanaan kegiatan baksos yang akan rutin dilaksanakan setiap tahunnya tersebut, dengan menggandeng Pemerintah Kabupaten Karimun dan Kejari Karimun tersebut, turut serta di hadiri oleh Kepala Kejaksaan Karimun Rahmat Azhar, Sekda Karimun Muhammad Firmansyah, Danlanal TBK Letkol Laut (P) Mandiri Kartono, Pasipers Kapten Inf. R.Nainggolan, Ketua LMB Kabupaten Karimun Datuk Azman Zainal serta Kapolsek Meral AKP. Doddy Santosa Putra.

Kepala Kejaksaan Negeri Karimun Rahmat Azhar menjelaskan untuk jumlah peserta khitanan massal sebanyak 160 orang. Peserta berasal dari keluarga kurang mampu yang telah didata sebelumnya.

“Rangkaian kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa. Terdapat 160 orang peserta yang hadir pada kegiatan bakti sosial tersebut,” katanya.

Dirinya berharap, dengan khitanan gratis ini dapat membantu masyarakat Karimun. Selain itu, masyarakat juga dapat merasakan kehadiran Kejaksaan yang selalu hadir ditengah-tengah masyarakat.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

“Kami berharap masyarakat dapat merasakan kehadiran Kejaksaan di Karimun Kita berupaya untuk menumbuhkan kepercayaan kepada masyarakat,” imbuhnya.

Kata Rahmat selain menggelar khitanan massal, Kejari Karimun juga nantinya bakal menggelar kegiatan lain untuk menyambut Hari Bhakti Adhyaksa yang jatuh pada 22 Juli 2020 mendatang.

“Agenda kegiatan lainnya, berupa donor darah, anjangsana pantia suhan, olahraga bersama dan masih banyak lagi lainnya,” paparnya.

Reporter : Aziz Maulana

Komentar Anda

Polling Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri Periode Agustus 2020

FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI BBK MURAH