Kapolsek Sekupang AKP Yudi Arvian Benarkan Adanya Dugaan Pencabulan di SMAN 1 Batam

1201
Kapolsek Sekupang Batam AKP Yudi Arvian. Foto Tribun Batam

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Dugaan percobaan pencabulan terjadi di SMA Negeri 1 Batam. Korban seorang ibu calon wali murid yang sedang mengurus PPDB anaknya di SMA Negeri tersebut, Selasa (7/7/2020).

Atas kasus ini, Kapolsek Sekupang AKP Yudi Arvian membenarkan dan pelaku berinitial H sudah diamankan. Kejadian siang tadi. Masih sugaan pencabulan.

“Benar, pelaku sudah diamankan, berinitial H. Untuk pengembangan kasus akan dijelaskan lebih lanjut oleh Humas Polresta Barelang,” kata Yudi Arvian singkat ke WartaKepri.

Adapun, kronologi kejadian memilukan terjadi di SMAN 1 Batam, ketika seorang wali murid yang akan mengadu terkait PPDB ke sekolah tersebut malah jadi korban kasus dugaan pelecehan. Peristiwa itu terjadi di salah satu ruang kosong, sekura pukul 12.30 WIB.

Korban yang diketahui berusia sekitar 40 tahun diduga dilecehkan seorang pria tak dikenal, saat mengurus PPDB di sekolah tersebut. Usai melakukan aksi bejatnya, pelaku langsung melarikan diri. Peristiwa itu diketahui setelah korban berhasil melepaskan diri dari jeratan OTK itu.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

Korban tampak syok saat mendatangi kerumunan warga di sekitar lokasi kejadian. “Saya mau dibunuh, ya Allah tolong saya, saya tidak kuat.

Korban berinisial S tak kuasa menahan tangisnya. Ia pun melaporkan kejadian yang dialami ke warga selanjutnya diteruskan ke Polsek Sekupang. Kejadian itu disebut terjadi di ruang olahraga sekolah tersebut

Pengakuan korban S bahwa kejadian tersebut berawal ketika ia mendatangi SMAN 1 Batam. Dia ingin mengadu karena anaknya tidak diterima dalam sistem zonasi sekolah tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, Redaksi WartaKepri masih mendalami apa motif dugaan pencabulan tersebut. (*)

Sumber : Kabar Batam/ Taufik Chan

Berikut Kronoligis dan Barang Bukti Dugaan Pemerkosaan Seorang Ibu Calon Wali Murid SMAN 1 Batam

Komentar Anda

Polling Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri Periode Agustus 2020 versi WartaKepri.co.id

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO