Isdianto Ingatkan Jajarannya Tidak Sumbat Komunikasi ke Dirinya, Agar Listrik Galang Terpenuhi

226
Isdianto Ingatkan Jajarannya Tidak Sumbat Komunikasi ke Dirinya, Agar Listrik Galang Terpenuhi

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Plt Gubernur H Isdianto mengingatkan jajarannya untuk tidak menyumbat komunikasi masyarakat apalagi terkait pembangunan. Juga program dan kegiatan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Sehingga keinginan masyarakat untuk mendongkrak ekonomi mereka bisa cepat.

“Kalau komunikasi lancar, apapun dapat diselesaikan secara bersamaan. Buat masyarakat senang hati dengan terus berkomunikasi,” kata Isdianto dalam Kunjungan Kerja ke Kecamatan Galang Kota Batam, di Kantor Camat Galang, Sabtu (11/7).

Pada kesempatan itu Isdianto juga meninjau kondisi kelistrikan di Galang. Isdianto yang ditemani Ketua TP PKK Kepri Hj Meri Isdianto berkunjung ke Galang setelah sebelumnya menerima menerima kunjungan silaturahmi Tokoh Masyarakat, Lurah dan Camat se-Galang, pekan lalu.

Saat itu, masyarakat menyampaikan permasalahan kelistrikan kampung mereka. Pasokan yang masih kurang dan jam menyalanya sangat singkat.

Isdianto pun selalu menegaskan bahwa apapun yang menjadi kebutuhan masyarakat, Pemerintah pasti tidak akan tinggal diam. Apalagi memenuhi salah satu kebutuhan dasar yakni kelistrikan.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

“Saya ke sini juga untuk menindaklanjuti silaturahmi kemarin. Kalau listrik sudah terpenuhi 24 jam, aktivitas bisa lebih lama dan ekonomi akan semakin bergerak,” kata Isdianto.

Dalam kunjungan itu, juga hadir langsung Sekretaris Perusahaan Bright PLN Batam Agus Subekti dan Manejer UP3 PLN Tanjungpinang Suharno. Kehadiran petinggi PLN Batam dan Tanjungpinang ini, kata Isdianto juga dalam memperkuat komunikasi agar kebutuhan kelistrikan masyarakat Galang segera dipenuhi.

“Masyarakat minta keringanan penyambungan, keringanan pemasangan instalatasi, jaringan pemasangan serta penambahan waktu nyala selama 24 jam. Semoga semua ini pelan-pelan terpenuhi,” kata adik kandung almarhum H Muhammad Sani ini.

Isdianto berharap kepadal PLN untuk menyambut keinginan itu. Karena masalah keringanan ini berada di PLN. Isdianto pun memerintahkan agar Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Kepri untuk terus berkomunikasi dengan PLN Batam dan Tanjungpinang.

“Dalam bulan Juli ini harus sudah ada jawaban untuk listrik di Galang,” kata Isdianto.(*)

Komentar Anda

Polling Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri Periode Agustus 2020 versi WartaKepri.co.id

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO