Tingkatkan Kemampuan Polwan, Polres Barelang Laksanakan Latihan Negosiator

219
WartaKepri - Pelaksanaan Latihan Negosiator Polwan Polres Barelang
Harris Day Batam

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Untuk meningkatkan kemampuan personil kepolisian, termasuk Polwan, Polresta Barelang melaksanakan kegiatan latihan negosiator di Mapolresta Barelang, Sabtu Tanggal 18 Juli 2020 Sekira Pukul 07.30 Wib

Kegiatan Latihan Negosiator bagi Polisi Wanita Polresta Barelang merupakan suatu kegiatan peningkatan kemampuan dilapangan yang berhubungan langgsung dengan massa , disini dibutuhkan teknik dan cara yang baik untuk berkomunikasi memecahkan suatu permasalahan.

Kegiatan ini dipimpin Kasat Binmas Polresta Barelang Kompol Dunya Harun dimulai dari Pukul 07.30 Wib hingga selesai. Merupakan perintah langsung Kapolresta Barelang Kombes Pol Purwadi W Anggoro, SIK, MH.

Dalam Pelatihan Negiosiator Personil Polwan diberikan materi-materi tentang pengertian negosiator, termasuk tentang cara bagaimana bernegosiasi yang baik. Serta di berikan juga pengertian tentang Pisikologi Massa aktif dan massa pasif.

Pelatihan Negosiator ini diikuti oleh seluruh Polwan Polresta Barelang , kedepan akan dilaksanakan setiap hari Jumat dan Sabtu dengan berpakaian dinas lengkap termasuk borgol dan tongkat. Sekitar pukul 09.00 WIB kegiatan berlangsung situasi aman terkendali.(rilis)

Polling Jelang 9 Desember 2020 Pilkada Kepri

Kiriman Taufik Chan

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN