Polisi Sebar Ciri-ciri Mayat di TPA Punggur, Bagi yang Kenal Segera Hubungi Nomor Ini

308
Penemuan Mayat Laki-laki Posisi Terikat di TPA Punggur-min
Harris Day Batam

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Mayat yang ditemukan di tumpukan sampah Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Punggur masih misterius. Polisi masih mengidentifikasi mayat tanpa identitas itu.

Masyarakat diminta untuk menghubungi call center Satreskrim Polresta Barelang apabila merasa kehilangan anggota keluarga, ataupun yang mengetahui identitas jenazah tersebut.

“Kami beritakan kepada seluruh masyarakat Kepri/Batam bahwa telah ditemukannya seorang mayat laki-laki di Tempat Pembuangan Akhir sampah (TPA)Telaga Punggur. Apabila ada yang merasa kehilangan keluarga atau mengetahui identitas jenazah, bisa menghubungi No Hp yang kami cantumkan di bawah ini, terima kasih,” dikutip Wartakepri dari edaran Polresta Barelang, Kamis (29/10).

Edaran ciri-ciri mayat yang ditemukan di TPA Punggur, Batam oleh Polresta Barelang. (Photo: istimewa)

Dalam edaran itu, kepolisian juga merinci ciri-ciri mayat tersebut. Tinggi badan mayat dijelaskan 159 Cm, panjang rambut 30 Cm, kulit sawo matang, muka bulat, lengan kiri dan kanan bertato, kuku di jari manis tangan kanan terbelah, dan mengenakan baju merah.

Sebelumnya, sesosok mayat laki-laki dengan tangan terikat tali ditemukan pemulung di tumpukan sampah Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Punggur pada Rabu, 28 Oktober 2020 sekira pukul 11.00 WIB.

Polling Jelang 9 Desember 2020 Pilkada Kepri

“Mayat laki-laki ditemukan dalam keadaan telungkup dan terikat tali dalam tumpukan sampah,” kata Kapolsek Nongsa melalui Kanit Reskrim, Iptu Sofian. (taufik)

Komentar Anda

FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN