Direstui Golkar dan PPP, Ansar-Marlin Resmi Terima SK Partai Nasdem Maju Pilkada Kepri 2020

867

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasdem Provinsi Kepulauan Riau menyerahkan surat keputusan (SK) mandat untuk kandidat pilkada di kepri dan kota serta kabupaten bertempat di kantor Nasdem Kepri.

Acara yang dimulai pada jam 09.00 Wib itu dihadiri, Willy Aditya selaku Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Sumatera 2 Nasdem, Ketua DPW Nasdem Kepri Muhammad Rudi, Calon Gubernur Kepulauan Riau H.Ansar Ahmad, Calon Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina, Anggota DPR RI Drs H Nyat Kadir, para ketua DPD, DPC Partai Politik Batam yakni Nasdem, PAN, Hanura, Golkar, PKS, dan PPP dan juga ada ormas Perpat Kepri.

Calon Gubernur Kepri, H. Ansar Ahmad dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa pihaknya sudah satukan tekad untuk maju sebagai Calon Gubernur Kepri pada pilkada kepri 2020 mendatang. Sejauh ini komunikasi bersama partai yakni Nasdem itu sudah jelas menyatakan dukungannya kepada kami, hanya menunggu keputusan partai pendukung lainnya.

“Hari ini saya dan Bu Hj. Marlin Agustina resmi mendapat dukungan dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) untuk maju dalam kontestasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau tahun 2020. Sebelumnya Partai Golkar dan PPP juga memberikan dukungan yang sama,”ungkap H. Ansar Ahmad kepada Wartakepri.co.id Senin (19/7/2020) Usai menghadiri penyerahan SK mandat kandidat di sekretariat Nasdem Kepri.

Menurut Ansar, tentu kami akan terus merangkul semua kekuatan politik di Kepri untuk bersama-sama berjuang untuk Kepri baru, Kepri Maju.

“Niat yang tulus untuk bagaimana membawa Kepri ini menuju ke gerbang kemajuan yang luar biasa tentu tidak bisa kami lakukan sendiri,”tuturnya.

Ia menyebut, perlu kontribusi semua elemen masyarakat sehingga niat yang tulus menjelma jadi kerja nyata yang berdampak pada kemakmuran masyarakat di Kepulauan Riau.

” Dalam kontestasi politik, tentu perlu kiranya saling berkontribusi antar sama lain. Tidak bisa berjalan sendiri tanpa adanya dukungan dari relawan,”sebutnya.

Ia berharap, semoga Allah meridhoi dan memudahkan langkah kami untuk menuju perhelatan pilkada kepri mendatang,”tutupnya.(*)

Tulisan :Taufik Chan

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PKPONLINE PKP DREAMLAND