New Normal, Polres Karimun Obrak-Abrik THM Diduga Ada Perjudian dan Sarang Narkoba

345

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Personil gabungan Satreskrim beserta Satnarkoba Polres Karimun, mengobrak-abrik tempat hiburan malam (THM), yang disinyalir sebagai tempat narkoba, dan perjudian, Senin (20/7/2020).

Dalam razia yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Kompol Krisna Ramadhani Yal, dimulai pada pukul 00.00 WIB turut serta didampingi oleh Kasat Reskrim Polres Karimun AKP Herie Pramono, Kasat Narkoba AKP Rayendra Arga Prayana dan juga Kasat Intel AKP Heri Adhar tersebut, dilakukan untuk menindaklanjuti informasi dari masyarakat yang sudah resah dengan maraknya praktik perjudian dan narkoba di wilayah hukum Polres Karimun.

Satu persatu para pengunjung (tamu) tempat hiburan malam yang sedang menikmati alunan musik diperiksa, baik itu identitas maupun lainnya, untuk menghindari adanya barang bawaan berupa senjata tajam, narkoba dan sebagainya.

Seusai pelaksanaan kegiatan yang akan rutin dilaksanakan tersebut, perwira polisi nomor dua di jajaran Mapolres Karimun, Kompol Krisna Ramadhani Yal menegaskan bahwa, akan menekan tindak kriminal dalam rangka mengantisipasi penyakit masyarakat (pekat), khususnya di wilayah hukum Polres Karimun.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

“Terutama perjudian, narkoba serta minuman keras (miras),” tegasnya.

Kata perwira yang hobi otomotif sepeda motor besar tersebut, terdapat beberapa titik lokasi yang menjadi target razia yang dilaksanakan secara serentak ini, diantaranya hotel Satria, hotel Wiko, dan hotel Aston serta terakhir di Oriental, Kecamatan Karimun,Kabupaten karimun, Provinsi kepulauan Riau.

“Sehingga dapat dikendalikan, dengan harapan pada pelaksanaan razia ini dapat menekan penyakit masyarakat,” paparnya.

Karena menurutnya, penyakit masyarakat seperti minuman keras, judi, narkoba, dan aktivitas negatif lainnya, ditambah lagi masih ramainya tempat hiburan malam (THM) memasuki New Normal ini, harus segera ditangani oleh pihak Polres Karimun. Sehingga tidak menjadi virus yang merugikan masyarakat, khusus bagi generasi muda penerus bangsa.

“Upaya memberantas penyakit masyarakat bukan hanya menjadi tanggung jawab dari pihak Kepolisian saja, melainkan juga memerlukan dukungan dari seluruh masyarakat,” imbuhnya.(*)

Reporter : Aziz Maulana

Komentar Anda

Polling Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri Periode Agustus 2020 versi WartaKepri.co.id

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO