Ketua DPD ABUJAPI Kepri Resmi Dipimpin Dwifung MS, Dirbinmas Polda Kepri Ucapkan Selamat Menjalan Amanah

881
WartaKepri - ABUJABI Kepri

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Musyawarah Daerah (Musda) 2 Asosiasi Badan Usaha Jasa Pengamanan Indonesia (ABUJAPI) provinsi Kepulauan Riau, resmi terpilih Dwifung MS, dilanjutkan sekaligus pengukuhan pengurus periode 2020-2025 oleh Dirbinmas Polda Kepri Kombes Pol Bambang Sigit. Bertempat di Hotel Travelodgo, Jodoh, Batam.

Hadir dalam kesempatan itu, Gubernur Kepri yang mewakili Asisten II Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Kepri Syamsul Bahrum, Ketua ABUJAPI Kepri Dwifung MS, Dirbinmas Polda Kepri Kombes Pol Bambang Sigit dan para undangan lainnya.

Usai mengukuhkan, Dirbinmas Polda Kepri Kombes Pol Bambang Sigit menyampaikan bahwa begitu pentingnya peran ABUJAPI mengambil bagian dari pengamanan ditengah masyrakat baik itu pemukiman, keramaian, Mall, Industri maupun segala tempat ada perannya. Sehingga masyarakat tidak takut hadir pada tempat keramaian tersebut dengan adanya pengamanan dari Security.

“Saya ucapkan selamat atas terpilihnya ketua ABUJAPI Kepri Dwifung MS, Dengan telah terbentuknya pengurus baru ini saya harap untuk segera melaksakan agenda rapat kerja,”ucap Dirbinmas Polda Kepri Kombes Pol Bambang Sigit Senin (19/7/2020).

Menurutnya, semua itu dengan tujuan agar menjalankan amanah yang diberikan ini dengan sebaik baiknya.

Untuk itu, Kombes Pol Bambang Sigit berharap,dengan dibentuknya ABUJAPI Kepri dapat dampak yang positif pada perekonomian Kepri.

“Mari kita bangun bersama rasa aman dan damai di kepri ini. Peran serta rekan-rekan semua dari jasa pengamanan membuat suasana jadi aman itu sangat penting,”jelasnya.

Sementara itu, Ketua umum ABUJABI Kepulauan Riau, Dwifung MS mengatakan perlu saya sampaikan ada 62 perusahan jasa pengamanan yang tergabung pada ABUJABI ini, yang mana dari 62 perusahaan itu, menaungi lebih dari sepuluh ribu satuan pengamanan (Satpam).

“Kami akan rangkul kandidat lain, kalah menang itu hal yang biasa dalam kontes, oleh karena itu tugas kedepan agar besama untuk memajukan Asosiasi ini, tanpa bantuan semua, maka organisasi ini tidak akan berjalan dengan baik,”kata Dwifung MS.

Ia juga menyebut, terpilihnya saya sebagai ketua, semua ini berkat dukungan teman-teman tidak akan mampu saya memimpin organisasi ini sendiri,”sebutnya.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih partisipasinya. Mohon bantu saya untuk menjaga organisasi ini dengan baik,”tutupnya.(*)

Tulisan:Taufik Chaniago

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO Combo Sakti Telkomsel