Nama Vernita Syabilla Dikaitkan dengan Artis Initial VS yang Diamankan Polisi di Lampung

399
Vernita Syabilla. Foto Dipublikasi Detik,com

WARTAKEPRI.co.id – Nama Vernita Syabilla kembali jadi sorotan. Vernita Syabilla ramai dikaitkan sebagai artis inisial VS yang ditangkap karena dugaan prostitusi di Bandar Lampung. Netter pun ramai berkomentar di kolom komentar salah satu unggahan Vernita Syabilla mempertanyakan kebenaran kabar tersebut. Akan tetapi, Vernita Syabilla sama sekali tak merespons.

Detikcom juga mencoba untuk menghubungi manajer Vernita Syabilla, tapi belum mendapatkan jawaban.

Nama Vernita Syabilla pernah membuat laporan pencemaran nama baiknya dengan terlapor Richie ke Polda Metro Jaya. Vernita Syabilla merasa Richie sudah mencemarkan nama baiknya karena mengatakan Vernita sebagai pelariannya saja.

Pada laman, Instagram Vernita Syabilla mempunyai sekitar 112 ribu follower. Dalam postingannya Vernita Syabilla selalu memperlihatkan kemolekan tubuhnya.

Dia juga menjadi langganan endorse. Beberapa produk kecantikan pernah dia promosikan di Instagramnya. Pose Vernita Syabilla pun terlihat seksi.

Vernita Syabilla mengaku beberapa kali terlibat dalam produksi FTV. Kemudian sekitar bulan Juli 2019, Vernita Syabilla mencoba peruntungan di dunia tarik suara.

Vernita Syabilla mengeluarkan single Koko Tamvan. Ia sempat berujar semoga ini memang benar-benar menjadi jalan untuk kariernya.

Vernita Syabilla dalam bio Instagramnya menuliskan punya fanbase bernama Verlovers. Ada dua bisnis online miliknya yang juga dituliskan dalam bio Instagram.

Lalu apakah initial VS itu ada kaitannya dengan nama lengkap Vernita Syabilla, masih menjadi pertanyaan dan mari menunggu penjelasan dan keterangan pers dari pihak kepolisian selengkapnya.

VS Diamankan Pihak Polresta Bandar Lampung

Pada berita sebelumnya, detik mempublikasi tentang polisi kembali menangkap seorang seleb terkait dugaan prostitusi di Bandar Lampung. Polisi mengamankan wanita berinisial VS yang disebut sebagai figur publik. Hal itu dijelaskan oleh Kompol Resky Maulana, Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung.

“Iya, (inisial VS),” kata Resky Maulana saat dihubungi detikcom, Rabu (29/7/2020).

Resky menyebutkan penangkapan dilakukan di sebuah hotel berbintang di Kota Bandar Lampung, pada Selasa, 28 Juli 2020.

Tidak sendiri, artis VS diamankan bersama dua orang lainnya yang diduga adalah muncikari. Ketiganya kemudian digelandang ke Mapolresta Bandar Lampung.

“Kemarin sore jelang malam di salah satu hotel. Dugaan sementara terkait prostitusi,” ujar Resky.(*)

Sumber : Detikcom

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PKPONLINE PKP DREAMLAND