Wakil Kepala BP Batam Purwiyanto Sempat Grogi Saat Sembelih Satu Ekor Sapi Limosin

257
Wakil Kepala BP Batm Purwiyanto

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Pimpinan BP Batam beserta karyawan berhasil mengumpulkan 16 ekor hewan kurban pada Idul Adha 1441 Hijriah. 16 Ekor hewan terdiri enam ekor sapi jenis limosin ditambah 10 ekor kambing.

Panitia Kurban dari pihak BP Batam akan mendistribusikan daging kurban ini kepada beberapa panti asuhan dan masjid. Selain itu, paket kurban juga diserahkan untuk warga Batam serta pegawai outsourcing BP Batam.

Hadir dan ikut menyembelih hewan kurban Wakil Kepala BP Batm Purwiyanto bersama sejumlah pejabat BP Batam lainnya. Kepala BP Batam Muhammmad Rudi dan Purwiyanto sama sama menyumbang satu sapi limosin.

“Grogi juga karena sapinya tidak ada tanduknya,” ujar Purwiyono usai penyembelihan satu ekor Sapi Limosin berbobot 800 kilogram di halaman Masjid BJ Habibie yang berada area perkantoran BP Batam di Batam Center, Senin (3/8/2020) pagi

Tahun ini jumlah hewan kurban bertambah dibanding tahun lalu. BP Batam berkorban 16 hewan kurban yang terdiri dari enam ekor sapi jenis limosin dan 10 ekor kambing.

Hari Raya Kurban tahun ini lebih istimewa bagi BP Batam karena dilangsungkan di Masjid BJ Habibie. Masjid ini masjid yang belum lama dibangun.

“Kami bersyukur kurban tahun ini dilaksanakan setelah Masjid BJ Habibie selesai dibangun,” tutur dia.

Purwiyanto berpesan, ibadah kurban ini menjadi momentum meningkatkan rasa ikhlas, kesabaran, kejujuran dan kinerja seluruh karyawan BP Batam.(*)

Editor : Dedy Suwadha

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PKPONLINE PKP DREAMLAND