Satuan Linmas Dan Satpol PP Anambas Laksanakan Latihan, Dalam Rangka Persiapan Pilkada Serentak

170

WartaKepri.co.id, Batam – Dalam rangka persiapan pilkada serentak diwilayah kabupaten kepulauan anambas pemerintah daerah kepulauan anambas meningkatkan latihan dasar satuan linmas dan satpol PP di lapangan abdullah sulaiman, tarempa kecamatan siantan KKA

Dalam acara pembukaan pelatihan tersebut ,langsung dipimpin oleh bupati kepulauan anambas bapak Abdul haris SH sebagai irup pada acara pembukaan latihan tersebut. Acara juga dihadiri oleh wakil bupati, anggota DPRD KKA, POLRI , TNI , FKPD KKA dan lurah serta kades se kabupaten kepulauan anambas.

WartaKepri – Satpol PP dan Linmas Latihan Persiapan Pilkada Serentak

Ditempat terpisah Komandan kodim 0318/natuna LETKOL ARM. ASEP RIDWAN SH.M.HAN serta arahan dari Komandan korem 033/ wira pratama Brigadir jendral HARNOTO S,SOS melalui PLH DANRAMIL 02/TAREMPA PELDA SIMARE MARE mengatakan, dengan momentum seperti ini, satuan linmas dan satpol PP dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat serta harus mengabdikan diri secara ikhlas dan terus meningkatkan kinerja.

“Selain itu juga, satuan linmas dan satpol PP harus semakin berperan aktif dalam menjaga aset daerah, meningkatkan tugasnya untuk mewujudkan ketentraman masyarakat. Ketertiban umum dan perlindungan masyarakat dalam upaya penegakan perda,” bebernya.(rama)

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PKPONLINE PKP DREAMLAND