Kades Air Biru Laksanakan Rapat Penertiban Administrasi Desa

205
WartaKepri - Kades Air Biru Lakukan Rapa

Wartakepri.co.id, Anambas – Kantor Desa Air Biru Kecamatan Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas lakukan Rapat Rencana Penertiban Administrasi Desa Tahun 2020, rapat tersebut berlangsung di Aula Rapat Kantor Desa Air Biru, Jum’at, 7 Agustus 2020.

Rapat Rencana Penertiban Administrasi Desa Air Biru tersebut di pimpin langsung oleh Badri Kades Air Biru, dan di hadiri oleh Plt. Sekretaris Desa (Sekdes), dan di hadiri perangkat Desa serta Tokoh masyarakat.

Rapat tersebut dilakukan untuk menertibkan administrasi yang ada di Desa Air Biru, mengingat pelaporan administrasi di setiap desa setiap tahunnya wajib di tertibkan.

“Kita undang staf dan warga untuk Rapat rencana Penertiban Administrasi Desa, hal ini berguna untuk memperlancar serta mempermudah administrasi Desa,” ucapnya.

Selain itu juga kita diwajibkan untuk selalu melakukan penertiban guna memperlancar semua urusan yang menyangkut administrasi, seperti pelayanan administrasi untuk masyarakat yang berada di Desa.

Mengingat Kepala Desa se Kabupaten Kepulauan Anambas sempat di panggil oleh Inspektorat Kabupaten Kepulauan Anambas, hal itulah yang memicu Badri untuk segera melakukan rapat rencana Penertiban Administrasi, hal itu untuk memberikan dan di tuntuk untuk bekerja lebih baik lagi,”tuturnya. (Rama)

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN