Usai Drone Bawah Laut, Kini Nelayan Temukan Speed Boad Bertuliskan Bahasa Vietnam

Speed Boad Vietnam Terdampar
Kini Nelayan Temukan Speed Boad Bertuliskan Bahasa Vietnam
HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Baru baru saja Kabupaten Kepulauan Anambas di hebohkan dengan penemuan Drone Bawah Laut yang bentuknya mirip dengan Rudal atau Roket kali ini Warga Anambas kembali di hebohkan dengan penemuan satu buah Speed Boad di duga milik warga negara Vietnam pasalnya terlihat jelas di body speed boat tersebut bertuliskan Kiem Ngu Vie Nam KN- 4 – 0 yang mana kita ketahui tulisan tersebut adalah tulisan berbahasa Vietnam.

Speed boat tersebut ditemukan oleh Warga Desa Sunggak Kecamatan Jemaja Barat Kabupaten Kepulauan Anambas pada hari rabu kemarin, awal penemuan speed boat tersebut berawal dari kepulangan para nelayan Desa Sunggak saat pergi melaut dengan cara mengapung apung di sekitaran perairan Desa Sunggak.

BACA JUGA Heboh Warga Desa Air Putih Anambas Temukan Benda Mirip Roket Pelacak

Musmulyadi Kepala Desa Sunggak saat di konfirmasi Wartakepri.co.id membenarkan bahwa warganya telah menemukan satu buah Speed Boad berukuran kurang lebih 5 meter oleh saudara Toni dan saudara Anjas keduanya sama sama warga Nelayan Desa Sunggak.

“Penemuan Satu buah Speed Boad tersebut benar adanya, dalam keadaan terlungkup dan tidak ada orang serta alat alatnya, seperti hanyut di hantam gelombang, mengingat daerah kita langsung berbatasan dengan Vietnam dan saat ini kita ketahui bersama bahwa angin yang saat ini di alami di daerah kami adalah musim angin Utara,” ucapnya.

BACA JUGA Indonesia Waspada Dengan Penemuan Diduga Drone Bawah Laut di Laut Anambas, TNI AL Ambil Alih

Selain itu Perwakilan Pos Angkatan Laut (Posal) Jemaja dan perwakilan Polsek Jemaja juga sudah turun ke lokasi untuk melihat dan memastikan kebenaran penemuan Speed Boad yang bertuliskan Kiem Ngu Vie Nam KN – 4-0.

Saat ini Speed Boad tersebut masih berada di Desa Sunggak Kecamatan Jemaja Barat sambil menunggu petugas yang berwenang memberikan informasi, jika harus di ambil petugas pihaknya berharap agar ada uang pengganti minyak untuk Nelayan yang menemukan serta menyeret ke Pantai atau Desa jika tidak bermasalah dikatakan Oleh Musmulyadi ia berharap agar Speed Boad yang ditemukan bisa menjadi milik Kelompok Nelayan Desa Sunggak untuk kebutuhan transportasi terangnya.

Hingga saat ini belum ada informasi resmi terkait penemuan Speed Boad tersebut, hingga berita ini di terbitkan pihak desa dan Nelayan yang menemukan menunggu informasi lebih lanjut dari pihak yang berwajib.(Rama).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG