Heboh Warga Desa Air Putih Anambas Temukan Benda Mirip Roket Pelacak

Wartakepri.co.id, Anambas – Heboh Seorang nelayan Dusun Mentalip Desa Air Putih Kecamatan Siantan Timur Kepulauan Anambas (KKA) menemukan mirip alat pelacak dan berbentuk seperti mirip dengan Roket yang terdampar di pantai sekitar perairan laut Mentalib, Desa Air Putih Kecamatan Siantan Timur, Selasa (19/1/2021) pukul 15.30 WIB.

Dikutip dari Ignnews.id bahwa benar telah ditemukan benda berbentuk bahan pelacak dan mirip seperti roket oleh Warga Desa Air Putih, bernama Ain (52) yang ditemukan di bibir pantai sekitar perairan Mentalip Siantan Timur.

“Belum pernah saya lihat, baru kali ini saya temukan. Saya tidak tahu apa nama alat ini. Bagian dari tubuh alat tersebut berbentuk panjang dan bulat bahkan ada kipasnya di bagian belakangnya, mirip roket”ujarnya.

Selain heboh di Sosial Media Hendriyano warga Kecamatan Siantan Timur juga sempat memposting di lama Nya yang mengkaitkan dengan Grub Facebook Anambas membenarkan bahwa adanya warga nelayan yang menemukan benda aneh tersebut.

“Benar Bg Pak Ain warga RT 04, RW 2 Mentalip Desa Air Putih Kecamatan Siantan Timur yang menemukan barang tersebut, barangnya ditemukan di pantai, sekitar perairan Mentalip Bg” ucapnya kepada Wartakepri.co.id.

Saat ini barang tersebut masih berada di Mentalip namun sudah dilaporkan kepada pihak yang berwajib.tutupnya.(Rama).

DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMKO BATAM FANINDO Combo Sakti Telkomsel