Dinilai Putri Terbaik Karimun, Laskar Melayu Bersatu Antusias Sambut Kedatangan Marlin ke Meral

284
Dinilai Putri Terbaik Karimun, Laskar Melayu Bersatu Antusias Sambut Kedatangan Marlin ke Meral

WARTAKEPRI.co.id – Banyak pihak yang menyambut kunjungan Hj Marlin Agustina ke Meral, Kabupaten Tanjungbalai Karimun. Mereka bangga, putri kelahiran Baran, Meral ini memiliki nama besar.

Salah satu organisasi massa yang menyambut baik kunjungan Marlin adalah Laskar Melayu Bersatu (LMB). Bagi mereka Marlin adalah putri terbaik Karimun yang otomatis mengharumkan nama daerah kelahirannya tersebut.

Dalan pertemuan yang digelar di Lucky Food Court Cafe, Kolong Bawah, Tanjungbalai Karimun itu, Marlin mengucapkan terima kasih atas sambutan LMB.

Bahkan Marlin selama ini sangat terkesan atas sumbangsih LMB pada daerah. Tak hanya aktif dalam kegiatan sosial membantu masyarakat dan pemerintah daerah, juga menjaga marwah dan azam Karimun.

“Keberadaan LMB selama ini telah menjadi perisai dan pengayom masyarakat di bumi Melayu,” pujinya.

Untuk itu, Marlin terus mendorong LMB terus aktif berperan sesuai kemajuan zaman, namun tak harus meninggalkan akar budaya yang luhur.

“Kemajuan zaman saat ini sangat luar biasa, sehingga tidak menutup terjadinya pergeseran nilai budaya adat dan istiadat. Saya harap LMB dapat menjadi garda terdepan menjaga budaya kita namun tetap berwawasan maju,” jelas Marlin.(*)

Editor : Dedy Suwadha

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PKPONLINE PKP DREAMLAND