Ormas PP Gotong Royong Perbaiki Ruas Jalan Utama Kelurahan Tanjung Uban Selatan

380
WartaKepri - Ormas PP Binta Gotong Royong

WartaKepri.co.id, Bintan – Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda pancasila (PP) bergotong royong memperbaiki ruas jalan utama kelurahan Tanjung Uban Selatan Kecamatan Bintan Utara (Binut), Minggu, (9/8/2020).

Dalam kegiatan Goro gabungan tersebut Dihadiri Ketua PAC Miswanto, Ketua Ranting Pebiyan Egi, Beserta Srikandi – Srikandi yang turut serta dalam pelaksanaan aktipitas perbaikan jalan Nipah tersebut.

Ketua PAC Ormas PP Miswanto mengatakan, kegiatan Goro perbaikan jalan Nipah Sekaligus dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke – 75, menunjukkan keperdulian, sesuai dengan amanah Organisasi.

“Pemuda Pancasila Salah satu Ormas aktifitas positif, yang menunjukkan tugas dan fungsi sebagai organisasi yang selalu hadir untuk masyaraka,” tuturnya.

Masyarakat Tanjung Uban merasa senang Dengan adanya Goro tersebut, Ruas jalan Nipah akses jalan menuju pasar baru tradisional sudah baik, kata seorang warga saat ditanya awak media.

Masyarakat juga merasa bangga memiliki Pemuda Pancasila yang selalu hadir dalam permasalahan lingkungan dan sosial. yang selalu cepat dan tanggap ujarnya.

Kiriman : Agus Ginting

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PKPONLINE PKP DREAMLAND