Polsek Palmatak Polres Kepulauan Anambas Laksanakan Binluh dan Edukasi Kepada Pelajar Dimasa Covid-19

315
WartaKepri - Polsek Palmatak Polres Kepulauan Anambas Laksanakan Binluh dan Edukasi Kepada Pelajar

WartaKepri.co.id, Anambas – Polsek Palmatak Polres Kepulauan Anambas melaksanakan kegiatan pemberian penyuluhan dan edukasi kepada pelajar dalam rangka mendukung program pembelajaran tatap muka dimasa Adaptasi kebiasaan baru. Desa Payalaman, Kecamatan Palmatak, Kabupaten Kepulauan Anambas. Senin (10/08/2020)

Binluh dan edukasi disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Kec. Kute Siantan Polsek Palmatak Brigadir Anwar kepada pelajar MTS Nurul Huda Desa Payalaman dengan pembelajaran tatap muka di masa adaptasi kebiasaan baru.

Brigadir Anwar juga melaksanakan koordinasi kepada Kepala Sekolah dan Staff majelis Guru MTS Nurul Huda terkait surat Edaran Bupati Kepulaun Anambas merujuk pada Instruksi Gubernur Kepri No: 440/564/BPBD-SET/2020 tentang kewajiban penggunaan masker dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru ditengah proses belajar mengajar dapat berjaln lancar dan aman.

“Binluh dan edukasi ini akan terus kita laksanakan di Sekolah-sekolah yang ada di Kecamatan Palmatak, agar pelajar dan majelis guru terhindar dari wabah pandemi Covid-19 dan pembelajaran tatap muka bisa berjalan dengan lancar sesuai yang telah di instruksikan oleh Gubernur Kepulauan Riau,” Ucap Kapolsek Palmatak Polres Kepulauan Anambas Iptu M. Arsha, S.I.K.

“Adapun himbauan yang disampaikan kepada pelajar MTS Nurul Huda antara lain, Diwajibkan memakai masker pada saat keluar rumah maupun pada saat beraktifitas diluar rumah (disekolah), agar tetap tinggal dirumah dan tidak keluar jika tidak ada keperluan yang mendesak, selalu jaga kebersihan diri dan lingkungan serta pola hidup sehat, tidak lupa berolahraga serta istirahat yang cukup, hindari kerumunan massa dan jangan bersentuhan tetap jaga jarak dengan orang minimal 1 sampai 2 meter, dan rajin mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir atau pakai hand sanitizer sebelum dan sesudah beraktifitas,” tuturnya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan dari Kepala sekolah MTS Nurul Huda kepada Bhabinkamtibmas Kecamatan Kute Siantan yang sudah memberikan pembinaan, penyuluhan, dan edukasi kepada pelajar serta majelis guru. MTS Nurul Huda. Semoga bisa bermanfaat dan kegiatan belajar mengajar tetap lancar tanpa adanya hambatan dan kendala serta tetap mematuhi aturan protokol kesehatan yang telah berlaku di masa adaptasi kebiasaan baru.(rilis)

Kiriman : rama

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PKPONLINE PKP DREAMLAND